Alumni STIE JB Gelar Baksos di Mulya Kencana

0
62
TIMIKA, TimeX Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambatan Bulan (STIE JB) Timika menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai
Foto: Istimewa SEMBAKO-Ketua IKA STIE JB Richard Nelson Wakum, SE, MH didampingi sejumlah alumni menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada salah seorang warga di Kampung Mulya Kencana, SP 7, Sabtu (27/6).
TIMIKA, TimeX Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambatan Bulan (STIE JB) Timika menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai
Foto: Istimewa
SEMBAKO-Ketua IKA STIE JB Richard Nelson Wakum, SE, MH didampingi sejumlah alumni menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada salah seorang warga di Kampung Mulya Kencana, SP 7, Sabtu (27/6).

TIMIKA, TimeX

Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Jambatan Bulan (STIE JB) Timika menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada 4 orang warga kurang mampu di Satuan Pemukiman (SP) 7, RT 08, Kampung Mulia Kencana, Distrik Iwaka, Sabtu (24/6).

Bantuan tersebut diserahkan langsung ole Ketua dan Majelis Pertimbangan dan Kehormatan IKA STIE JB, Richard Nelson Wakum, SE, MH  dan Abu Bakar, SE, M.Si.

Empat orang warga yang menerima bantuan yaitu Sugito, Yan, Suparmin dan Puntung. “Orang-orang yang menerima  bantuan ini sudah kami survei sebelumnya, mereka layak mendapatkan  bantuan karena dari sisi usia tidak mampu lagi mencari nafka,” ungkap Ketua IKA STIE JB, Richard Nelson Wakum, SE, MH.

Dikatakan penyumbang sembako, pakaian layak pakai dan sejumlah uang pada umumnya dari alumni STIE JB. Kegiatan tersebut murni sebagai bentuk kepedulian alumni terhadap warga yang kurang mampu. “Tidak ada maksud lain dari kegiatan ini, murni kepedulian kami terhadap warga kurang mampu. Kegiatan ini sudah kami rencanakan satu bulan sebelumnya dengan membuka posko penerimaan bantuan di Kampus STIE JB,” ujar Richard.

Sementara itu, Ketua RT 08, Kampung Mulya Kencana, mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Alumni Stie JB yang telah peduli terhadap warganya yang kurang mampu. “Terimakasih untuk kepedulian adik-adik sekalian, mudah-mudahan bantuan ini benar-benar-benar bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” ucapnya. (epy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.