Jelang HUT ke-15, Diana Shopping Center Gelar Lomba dan Kegiatan

0
50
Foto: Santi/TimeX ZUMBA- Jelang HUT Diana Shopping Center dilaksanakan zumba party, sekaligus penggalangan dana untuk Ambon dan penampilan komunitas hiphop Timika, Minggu (13/10).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Diana Shopping Center yang ke 15 tepatnya tanggal 30 Oktober, selain zumba kita juga ada kegiatan donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang di Ambon yang mengalami bencana gempa dan sorenya akan dihibur oleh hip hop Timika”

Foto: Santi/TimeX
ZUMBA- Jelang HUT Diana Shopping Center dilaksanakan zumba party, sekaligus penggalangan dana untuk Ambon dan penampilan komunitas hiphop Timika, Minggu (13/10).

TIMIKA,TimeX

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang, managemen Diana Shopping Center kembali memanjakan pelanggannya melalui serangkaian kegiatan dan lomba-lomba.

Kegiatan pertama yang dimulai adalah zumba party, penggalangan dana untuk Ambon korban gempa dan penampilan komunitas hiphop Timika.

Acara ini dilaksanakan di lantai 2 Diana Shopping Center, Minggu (13/10) diikuti oleh puluhan peserta zumba party.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Diana Shopping Center yang ke 15 tepatnya tanggal 30 Oktober, selain zumba kita juga ada kegiatan donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang di Ambon yang mengalami bencana gempa dan sorenya akan dihibur oleh hip hop Timika,” tutur Lina, Direktur Unit Usaha Diana Shopping Center dalam sambutannya, Minggu (13/10).

Lina mengatakan, bahwa sejak kemarin pihaknya sudah mulai membuka diskon baik di supermarket, depstore dan elektronik. Oleh sebab itu, diharapkan kepada customer agar sepanjang Oktober ini sering-sering ke Diana Shopping Center karena banyak kejutan yang tiba-tiba diberikan.

“Kenapa kami memilih kegiatan pertama dengan zumba karena kami ingin customer kami dan semuanya sehat tapi keren. Ada juga doorprize yang menarik kami siapkan,” tutur Lina.

Tidak hanya itu, lanjut Lina, ada juga kegiatan lomba diantaranya lomba fashion show paper mix plastic dan modern dance untuk adik-adik tingkat SD.

Jadi, bagi yang punya anak, adik atau ponakan yang suka dance dan fashion show bisa segera daftarkan karena persyaratannya sangat mudah yakni mendaftarnya melalui sekolah masing-masing tanpa biaya apapun.

“Untuk lomba modern dance dilaksanakan pada hari Sabtu (19/10) dan lomba fashion show pada hari Minggu (27/10). Jangan lupa daftarkan anaknya karena banyak hadiah menariknya yang kami siapkan,” ungkapnya. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.