Prajurit Koramil 02-Timika Bantu Warga Pengungsi

0
89
Foto: Ist./TimeX BANTUAN - Anggota Koramil 1710-02/Timika saat menurunkan bantuan dari mobil untuk diserahkan kepada pengungsi, Minggu (13/10).

“Kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk rasa peduli dan empati kami terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah dalam kerusuhan 23 September lalu di Wamena serta yang eksodus yang dari Ilaga”

Foto: Ist./TimeX
BANTUAN – Anggota Koramil 1710-02/Timika saat menurunkan bantuan dari mobil untuk diserahkan kepada pengungsi, Minggu (13/10).

TIMIKA,TimeX

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, prajurit Koramil 1710-02/Timika bersama masyarakat, baik pendatang maupun Orang Asli Papua gelar bhakti sosial berupa pemberian bantuan kemanusiaan kepada pengungsi korban kerusuhan Wamena dan Ilaga di Sekretariat Persatuan Warga Pati (PWP) di Irigasi, Jalan Hasanuddin pada Minggu (13/10).

Kolonel Cpl Eko Daryanto, Kapendam XVII/Cenderawasih melalui rilisnya yang diterima Timika eXpress pada Minggu (13/10), menuliskan kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban para pengungsi yang menjadi korban kerusuhan Wamena dan Ilaga. Bantuan tersebut berupa sembako, kebutuhan anak dan bayi sebanyak sembilan karton.

“Kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk rasa peduli dan empati kami terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah dalam kerusuhan 23 September lalu di Wamena serta yang eksodus yang dari Ilaga,” tulisnya.

Ia harapkan, adanya bantuan ini sekiranya dapat memberikan manfaat kepada para pengungsi.

Bahkan ia mendoakan aktifitas di Kota Wamena pascakejadian dapat segera pulih kembali. (aro)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.