PON XX, Ricko Harapkan Atlit PJSI Raih Tiga Emas

0
90
Foto: Rina/TimeX LANTIK - Ricko Taruna Mauruh, Ketum PJSI Provinsi Papua saat menyerahkan bendera kepada Ketum PJSI Kabupaten Mimika, Frits John Erari dalam prosesi pelantikan di Hotel dan Resto Cenderawasih 66, Kamis (6/2).

“Kami akan senantiasa koordinasi kepada pengurus provinsi dan juga pengurus kabupaten. Kami berharap ketua terpilih dan pengurus kabupaten bisa mengemban tanggung jawab yang luar biasa. Saya yakin dan percaya dengan terpilihnya pengurus kabupaten periode 2018-2022 ini akan lebih sukses dari sebelumnya”

Foto: Rina/TimeX
LANTIK – Ricko Taruna Mauruh, Ketum PJSI Provinsi Papua saat menyerahkan bendera kepada Ketum PJSI Kabupaten Mimika, Frits John Erari dalam prosesi pelantikan di Hotel dan Resto Cenderawasih 66, Kamis (6/2).

TIMIKA,TimeX
Ricko Taruna Mauruh, Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Papua dan pengurus Kabupaten Mimika harapkan atlit PJSI bisa mencapai target yang telah ditetapkan meraih tiga emas dalam pelaksanaan PON 2020 mendatang.
“Pada saat ini atlit kita sedang melaksanakan pemusatan pelatihan di Jakarta sebanyak 25 orang. Dimana, target yang ditetapkan yaitu dua emas,” jelas Ricko kepada wartawan usai pelantikan 32 pengurus PJSI di Hotel Cenderawasih 66, Kamis (6/2).
Lokasi pelaksanaan judo di Gedung Eme Neme Yauware. Oleh karena itu pihaknya berharap Frits Joni Erari, Ketua Umum PJSI Kabupaten Mimika telah menyiapkan tempat latihan di Sanggar Pramuka, dan untuk perkembangan selanjutnya juga akan dilaksanakan secara terencana.
“Kami akan senantiasa koordinasi kepada pengurus provinsi dan juga pengurus kabupaten. Kami berharap ketua terpilih dan pengurus kabupaten bisa mengemban tanggung jawab yang luar biasa. Saya yakin dan percaya dengan terpilihnya pengurus kabupaten periode 2018-2022 ini akan lebih sukses dari sebelumnya,” jelasnya.
Ricko juga akan mempersiapkan venue judo. Ia targetkan Agustus dan September nanti sudah harus ada progresnya.
PJSI Provinsi Papua ujarnya, harus bersinergi dan bekerjasama dalam pembinaan olahraga bela diri judo kabupaten/kota, guna menuju olahraga berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Selain itu membangun dan membina kemitraan serta keharmonisan dengan Pemda Mimika dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mimika, bersinergi dengan KONI Mimika serta organisasi olahraga BUMN dan BUMD dan TNI-Polri.
Ia mengajak marilah semuanya bersama-sama bergandengan tangan dengan Pemda Mimika, Komite Olahraga Provinsi/Kabupaten/Kota untuk mensukseskan PON XX Tahun 2020 di Papua umumnya, dan Kabupaten Mimika khususnya sebagai tuan rumah penyelenggara cabang olahraga judo. Dengan sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi keuangan. (aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.