Agustus, Test Event PON Panjat Tebing

0
91
Foto: Indri/TimeX KOMPAK - Sapto Hardiono, Technical Deleget (TD) bersama timnya terlihat kompak foto bersama di lokasi pembangunan venue panjat tebing di SP 2, Rabu (11/3).

“Setelah kita lihat venue panjat tebing ini, progresnya alhamdullilah sangat cepat. Kami yakin dapat rampung sesuai waktu yang ditentukan”

Foto: Indri/TimeX
KOMPAK – Sapto Hardiono, Technical Deleget (TD) bersama timnya terlihat kompak foto bersama di lokasi pembangunan venue panjat tebing di SP 2, Rabu (11/3).

TIMIKA,TimeX
Pelaksanaan test event PON XX Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing dengan Mimika sebagai klaster penyelenggara diagendakan pada Agustus mendatang.
“Setelah kita lihat venue panjat tebing ini, progresnya alhamdullilah sangat cepat. Kami yakin dapat rampung sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Sapto Hardiono, Technical Deleget (TD) saat berada Hotel Horison, Rabu (11/3).
Venue panjat tebing saat ini dibangun berdekatan dengan Mimika Sport Comples (MSC). Pada saat PON Mimika akan didatangi sekitar 136 atlet panjat tebing dan 80 orang official berasal dari 22 provinsi.
“Jadi nanti kalau tambah tuan rumah berarti 23 provinsi,” ujarnya.
Sapto menambahkan, selama pembangunan berlangsung telah ditetapkan TD panjat tebing guna untuk mendorong dan mengawasi jalannya pembangunan agar bisa cepat rampung.
Untuk jumlah panitia diperkirakan 144 orang. Terdiri dari 44 orang diantaranya panitia dari luar Papua, 100 orang panitia lokal termasuk juri dan pembuatan jalurnya semua dari Mimika, dan manager panjat tebing Bupati Mimika. (a30)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.