Tidak Rapi, Bupati Tegur Aparat Kampung

0
115
Foto: Echie/ TimeX BANTUAN - Eltinus Omaleng, Bupati Mimika, menyerahkan bantuan Sembako kepada warga Kampung Hangaitji, Distrik Mimika Baru, Jumat (8/5).

“Kamu pakai baju rapi kah, ini bagaimana kamu pakai sendal jepit lagi. Harus rapi ya?”

TIMIKA,TimeX

Aparat kampung di Kampung Hangaitji, Distrik Mimika Baru ditegur oleh Eltinus Omaleng, Bupati Mimika lantaran hadir dalam acara dengan penampilan yang tidak rapi dan memakai sendal jepit.

Foto: Echie/ TimeX
BANTUAN – Eltinus Omaleng, Bupati Mimika, menyerahkan bantuan Sembako kepada warga Kampung Hangaitji, Distrik Mimika Baru, Jumat (8/5).

BACA JUGA : PMI Semprot Disinfektan Fokus di Area Pasien Positif COVID-19

BACA JUGA : Paroki St. Stefanus Sempan Bagikan Masker dan Sembako

BACA JUGA : Paroki Katedral Tiga Raja Buka Posko Peduli Kasih COVID-19
Teguran itu langsung dilontarkan bupati di hadapan seluruh yang hadir pada acara penyerahan bantuan Sembako, Jumat (8/5).

“Kamu pakai baju rapi kah, ini bagaimana kamu pakai sendal jepit lagi. Harus rapi ya?” tukas bupati.

Ia berpesan kepada aparat kampung, sebagai abdi negara yang berada paling dekat dengan masyarakat harus menjadi contoh yang baik dan memiliki wibawah dan etika yang benar, apalagi saat menghadiri kegiatan resmi bersamam pimpinan.

“Bukan hanya itu, saat melayani masyarakat juga harus tampil resmi,” katanya.

Sebegaiamana diketahui, sebelumnya masyarakat Kampung Hangaitji, sempat melakukan pemalangan Jalan Cenderawasih SP 2, lantaran pemerintah dinilai lamban dalam memperhatikan warga setempat yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, bupati hadir bersama pemerintah distrik untuk memberikan bantuan bagi warga setempat jumat kemarin.(a32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.