Bhabinkamtibmas Kamoro Jaya Salurkan Bantuan untuk Warga

0
34
Foto: Ist./TimeX BANTUAN – Brigadir Herman, Bhabinkamtibmas Kamoro Jaya saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kamoro Jaya, Kamis (25/6).

“Jadi, awalnya kita mendata dulu mana warga yang benar-benar membutuhkan kemudian disampaikan kepada pimpinan. Setelah itu, baru kita berikan kepada warga tersebut”

TIMIKA,TimeX

Polres Mimika terus berupaya perhatikan ketahanan pangan masyarakat dengan membantu menyalurkan bantuan beras Mabes Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini seperti dilakukan oleh Brigadir Herman Bhabinkamtibmas Kamoro Jaya, Anggota Polsek Mimika Baru pada Kamis (25/6).

Foto: Ist./TimeX
BANTUAN – Brigadir Herman, Bhabinkamtibmas Kamoro Jaya saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kamoro Jaya, Kamis (25/6).

BACA JUGA : Masyarakat Timuka Terima Bantuan Sembako

“Jadi untuk bantuan Polri Peduli Covid-19 ini disalurkan oleh saya selaku Bhabinkamtibmas Kamoro Jaya,” kata Brigadir Herman kepada Timika eXpress disela-sela membagikan bantuan itu.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan di sekitaran Kelurahan Kamoro Jaya.

BACA JUGA : Polres Mimika Salurkan Bantuan Mabes Polri Gelombang Kedua

“Jadi, awalnya kita mendata dulu mana warga yang benar-benar membutuhkan kemudian disampaikan kepada pimpinan. Setelah itu, baru kita berikan kepada warga tersebut,” katanya.

Jatah untuk warga di sekitaran Kelurahan Kamoro Jaya ada sekitar 50 kilogram beras dibagikan kepada lima keluarga. Setiap keluarga mendapat 10 kilogram beras.

BACA JUGA : Komisi A Tatap Muka Bersama Kapolres: Bahas Milo, Anak Aibon, Pencurian dan Dana COVID-19

“Kami harapkan dengan adanya bantuan sembako beras dari Mabes Polri dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” harapnya.

Dalam penyaluran sembako tersebut, dirinya juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Mimika, yaitu dengan cara memakai masker, cuci tangan dan tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan penting.

Penulis : Rina Hutapea

Editor : Antonius Djuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.