Nicholaas Kuahaty akan Penuhi Panggilan Bupati Kaimana

0
25
Nicholaas Kuahaty memastikan memenuhi panggilan Bupati Kaimana, Mathias Mairuma terkait dengan status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut
Foto: Elsina/TimeX Nicholaas E. Kuahaty

TIMIKA,TimeX

Nicholaas Kuahaty memastikan memenuhi panggilan Bupati Kaimana, Mathias Mairuma terkait dengan status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut
Foto: Elsina/TimeX
Nicholaas E. Kuahaty

Nicholaas Kuahaty memastikan memenuhi panggilan Bupati Kaimana, Mathias Mairuma guna menyelesaikan statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut.

BACA JUGA : Nicky Jabat  Plt Sekda Mimika Sampai 4 Agustus 2020  

BACA JUGA : Bocah Korban Tabrak Lari di Hasanuddin Ditinggalkan Pelaku

Nicholaas Kuahaty, Kepada wartawan, di Hotel Grand Mozza, Kamis (30/7) mengatakan dirinya akan menghadap karena itu sudah menjadi kewajiban sebagai ASN.

Hanya saja Nicholaas belum bisa memastikan kapan akan memenuhi panggilan tersebut, lantaran terkendala dengan tidak adanya penerbangan menuju Kaimana saat ini.

“Sudah ada surat panggilan, tapi saya minta waktu untuk ketemu Bupati Kaimana, karena akses kesana belum ada karena pandemi Covid-19. Saya sudah cek penerbangan ke Kaimana tapi belum ada,” kata Niki sapaan akrabnya.

Sebelumnya Bupati Mimika mengangkat dan melantik Nicholaas Kuahaty sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Mimika dalam kurun waktu 14 hari. Bupati  juga memberikan waktu kepada Nicholaas untuk menyelesaikan statusnya sebagai ASN di Kaimina, setelah itu baru akan dilantik sebagai Penjabat atau Pj Sekda Mimika.

Penulis : Echi

Editor  : Linda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.