Gani Wandik dan Vano Karubun Dinyatakan Sembuh

TIMIKA,TimeX Dua orang warga Mimika korban musibah kecelakaan lalulintas di Jalan Ki Hajar Dewantara, depan Klinik Prima Sehat atas nama Gani Wandik (30) dan Vano Karubun (25) dinyatakan sembuh setelah jalani perawatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Mimika.

Gani Wandik dan Vano Karubun Dinyatakan SembuhGani Wandik dan Vano Karubun Dinyatakan Sembuh

TIMIKA,TimeX

Dua orang warga Mimika korban musibah kecelakaan lalulintas di Jalan Ki Hajar Dewantara, depan Klinik Prima Sehat atas nama Gani Wandik (30) dan Vano Karubun (25) dinyatakan sembuh setelah jalani perawatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Mimika.

Keduanya diijinkan boleh pulang ke rumahnya masing-masing oleh dokter lantaran dinyatakan pulih dan sehat  pada Senin (13/11) sekira pukul 15.00 WIT.

Demikian dijelaskan Kabag Humas BLUD Mimika Luky Mahakena kepada Timika eXpress via ponselnya pada Selasa (14/11).

Luky yang juga Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Mimika ini berharap kiranya setelah mereka kembali tidak mengalami hal seperti ini lagi dan selalu berhati-hati dalam berlalu lintas di jalan.

Seperti diberikan media ini menyebutkan, kasus ini berawal Vano Karubun (25) mengojek penumpang atas nama Risky Juliandi menggunakan  sepeda motor Yamaha RX King hitam tanpa TNKB datang dari perempatan  lampu merah Jalan Yos Sudarso hendak ke Jalan Ahmad Yani dengan kecepatan tinggi pada Senin (6/11).

Setiba di depan pangkas Rambut Ceria tiba-tiba pengendara  sepeda motor Yamaha Mio M3 tengah berhenti posisi searah yang dinumpangi Gani Wandik secara tiba-tiba tanpa menyalakan lampu sein kanan langsung belok kanan hendak masuk ke gang di samping pangkas rambut sehingga terjadi senggolan.

Saat itu sepeda motor RX King yang dikendarai Vano Karubun oleng kiri langsung menabrak pagar kayu Klinik Prima Sehat dan terjatuh.

Atas musibah ini Vano Karubun mengalami luka robek dan patah tulang betis kiri cukup serius dan penumpangnya mengalami benturan keras pada bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Korban saat tiba di BLUD baru meninggal dunia.

Kemudian penumpang sepeda motor Mio M3 atas nama Gani Wandik juga mengalami luka robek tusukan jari-jari pagar kayu cukup serius di bagian pinggang, luka robek pada kaki kiri, kepala serta luka memar pada betis kiri. Sedangakan pengendara sepeda motor Mio M3 yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Kondisi pagar juga mengalami kerusakan, dimana tiga lembar jari-jari pagar terlepas dari pakunya. (28)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *