Anggota Polres Mimika Diajak Jaga Kekompakan

TIMIKA,TimeX Anggota Polres Mimika diajak selalu menjaga kekompakan di tengah situasi menjalankan tugas pelayanan pengamanan di sekitar wilayah Distrik Kwamki Narama

Foto: Ist./TimeX
ARAHAN – Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa didampingi Kabag Ops Polres Mimika Kompol Tony Upuya saat memberikan arahan pada apel gabungan di Kwamki Narama pada Senin (20/11).

TIMIKA,TimeX

Anggota Polres Mimika diajak selalu menjaga kekompakan di tengah situasi menjalankan tugas pelayanan pengamanan di sekitar wilayah Distrik Kwamki Narama agar supaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ajakan ini disampaikan Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa dalam arahannya saat apel gabungan di Kwamki Narama pada Senin (20/11).

Dalam apel itu mantan Kabag Ops Polres Mimika ini selain mengajak aparat tetap solid di lapangan juga mengevaluasi sekaligus memotivasi kepada anggotanya.

Menurutnya motivasi sangat diperlukan mengingat belakangan ini banyak masalah yang timbul supaya anggota tetap setia, kompak dan solid menghadapi semua persoalan di lapangan.

Dikatakan pula adanya kekompakan dapat mencegah maupun meredam isu-isu yang berkembang sehingga gejolak pasca-terjadi konflik beberapa waktu lalu mudah diatasi.

Harapan serupa juga disampaikan Kabag Ops Pores Mimika Kompol Tony Upuya.

Mantan Kasat Intelkam Polres Mimika itu berharap sebagai aparat tentunya bersama-sama ikut menjaga menciptakan keamanan di Kwamki Narama tetap kondusif.

Ia juga menyakini adanya apel gabungan tersebut ikut mendorong semangat menciptakan situasi keamanan di wilayah tersebut semakin baik. Upacara ini dipimpin Wakapolres Mimika Kompol A Korowa dihadiri Kabag Ops Kompol Tony Upuya, Kapospol Sektor Kwamki Narama Iptu Hari Katang dan sejumlah perwira. (aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *