Al Amanah Juara Turnamen Futsal MUI CUP I

TIMIKA, Timex Tim Futsal Al Amanah berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Futsal MUI CUP I 2017 sehingga berhak membawa pulang piala bergilir, piala tetap serta uang pembinaan.

Foto: Istimewa
SERAHKAN PIALA-Hj. Peggi Patrisia Pattipi didampingi Ketua MUI Mimika, Ust. H. Muh. Amin AR, S.Ag saat menyerahkan piala bergilir Turnamen Futsal MUI CUP 1 kepada Manager Al Amanah di Lapangan Futsal R & I Djayanti, Selasa (19/12).

Timika, Timex

Tim Futsal Al Amanah berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Futsal MUI CUP I 2017 sehingga berhak membawa pulang piala bergilir, piala tetap serta uang pembinaan.

Kemenangan tersebut diraih setelah mengalahkan tim Futsal Ar Rahman B yang meraih juara 2 dengan skor 7:1 di Lapangan Futsal R & I Djayanti, Selasa (19/12).

Sementara juara tiga berhasil diraih tim Jabal Nur setelah mengalahan tim Al Falah dengan skor 6:5.

Usai pertandingan langsung di lakukan penyerahan piala dan hadiah.

Ketua MUI Mimika  Ustadz H. Muhammad Amin AR, S.Ag dalam sambutannya menjelaskan turnamen futsal yang dimulai sejak tanggal 10 sampai 19 Desember ini, merupakan program kerja dari Komisi Islamiyah MUI dan baru pertama kali dilaksanakan.

“Turnamen Futsal ini bertujuan untuk memupuk ukhuwah Islamiyah antar ormas Islam, yayasan-yayasan islam dan juga Dewan Kemakmuran Masjid yang ada di Kabupaten Mimika,” kata Ustad Amin.

Pada kesempatan itu Ustad Amin juga mengucapkan terima kasih kepada 45 tim yang telah mengambil bagian dalam turnamen tersebut dan juga Para sponsor yang telah mengsukseskan Turnamen Futsalm MUI CUP 1.

Ia berharap agar tahun depan dapat MUI bisa melaksanakan lagi turnamen futsal atau turnamen lainnya.

Ia pun berpesan kepada setiap peserta yang belum  berhasil meraih juara agar tetap berbesar hati.

“Setiap pertandingan ada kalah dan ada yang menang semoga kita semua dapat bebesar hati dan mengambil nilai-nalai sportifitas dalam turnamen ini,” ucapnya. (abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.