Jelang Natal Stok BBM Aman

TIMIKA,TimeX Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, premium dan solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nawaripi dan SP 2 dipastikan aman hingga Natal dan tahun baru.

Ilustrasi: Bahan Bakar

TIMIKA,TimeX

Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, premium dan solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nawaripi dan SP 2 dipastikan aman hingga Natal dan tahun baru.

“Stok BBM dijamin aman sampai tahun baru. Saat ini  anioi pembeli juga masih normal seperti hari-hari sebelumnya,” ungkap pengawas SPBU Nawaripi, Rifai di ruang kerjanya baru-baru ini.

Rifai mengatakan stok BBM di SPBU Nawaripi setiap hari masih normal yakni jenis pertalite sebanyak 24 KL, premium 8 KL dan solar 8 KL.

“Jika nanti dua atau tiga hari menjelang natal ada peningkatan pembelian maka kami pasti minta penambahan supaya stoknya tetap terjaga,” jelasnya.

Sementara itu Pengawas SPBU SP 2, Priyanto menyampaikan hal yang sama bahwa stok BBM di SP 2 juga di pastikan akan aman sampai hari raya Natal dan tahun baru.

“Sejauh ini stok BBM aman. Pihak Pertamina  pasti sudah antisipasi jika ada lonjakan pembeli maka stoknya akan ditambahkan,” kata Priyanti kemarin.

Stok BBM normal di SPBU SP 2, kata dia untuk jenis pertalite sebanyak 24 KL, premium 5 sampai 6 KL dan solar 10 KL.

“Stok masih aman tapi biasanya setiap akhir tahun memang ada  peningkatan tapi sudah diantisipasi pihak Jober,” pungkasnya. (a26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.