Kaki Kanan Novi Bona Patah

TIMIKA,TimeX Seorang bocah atas nama Novi Boma (13) mengalami patah tulang kering kaki kanannya setelah ditabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul di Jalan Cenderawasih depan PT Hasjrat Abadi Timika pada Senin (22/1) sekira pukul 10.30 WIT.

PERAWAT – Seorang perawat RSMM didampingi anggota TNI melakukan pertolongan pertama terhadap korban saat tiba di UGD RSMM pada Senin (22/1).(Foto: Ist./TimeX)

Ditabrak Sepeda Motor Yamaha Mio Soul

TIMIKA,TimeX

Seorang bocah atas nama Novi Boma (13) mengalami patah tulang kering kaki kanannya setelah ditabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul di Jalan Cenderawasih depan PT Hasjrat Abadi Timika pada Senin (22/1) sekira pukul 10.30 WIT.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo menjelaskan kasus ini dengan Laporan Polisi:47/I/2018/LANTAS, tanggal 22 Januari 2018.

Sesuai laporan itu kasus ini berawal pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih hitam PA 2798 MP atas nama Jumail C datang dari arah simpang tiga Gereja Katedral Tiga Raja tujuan ke arah lampu merah simpang tiga Diana dengan kecepatan sedang.

Setiba di depan PT Hasjrat Abadi ada seorang anak kecil diketahui bernama Novi Boma berlari menyeberang jalan secara tiba-tiba dari arah kiri hendak ke kanan jalan. Melihat itu pengendara berusaha mau menghindari korban. Lantas kaget dengan jarak sudah begitu dekat langsung terjadi tabrakan. Novi Boma terjatuh hingga mengalami tulang kering kaki kanan patah.  Selain itu luka bengkak di bagian pelipis kanan serta luka robek pada bibir.

Sementara pengendara tidak mengalami luka apa-apa, hanya lampu depan sepeda motornya mengalami pecah dengan menelan kerugian material diperkirakan mencapai Rp500 ribu.

Anggota Satlantas Polres Mimika setelah menerima laporan dari warga langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RSMM untuk mendapat perawatan medis. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dan pelaku diamankan di Polres Mimika hari itu juga. Korban saat itu mengenakan baju kaos warna pink celana trening hitam sambil mengenakan tas noken. (aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.