Sriwijaya Beri Diskon 10 Persen Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

TIMIKA,TimeX Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang membeli tiket maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan mendapatkan diskon sebesar Rp10 persen.

ILUSTRASI (Foto : Google)

TIMIKA,TimeX

Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang membeli tiket maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan mendapatkan diskon sebesar Rp10 persen.

Hal ini disampaikan Sales Support Sriwijaya Air Branch Mimika, Heri Chardson saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Kamis (25/1).

Menurutnya diskon tersebut diberikan untuk semua rute penerbangan baik domestik maupun manca negara.

“Kami sudah lakukan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan sejak minggu lalu. Jadi nanti pelanggan bisa tunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan langsung dapat potongan harga 10 persen,”ungkap Herry.

Dia mengatakan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan sepanjang tahun 2018 tetapi jika memungkinkan lagi maka akan terus diperpanjang.

“Diskon ini diberikan bukan hanya penerbangan Sriwijaya Air tapi untuk Nam Air juga, “kata Hery.

Menurutnya kerjasama ini sangat bagus karena selain dapat meningkatkan pelanggarn Sriwijaya Air karena harga tiket menjadi lebih murah juga bisa menambah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

“Progam ini dapat membantu masyarakat khsususnya bagi mereka yang kehidupan perekonominnya menengah kebawah. Diskon 10 persen akan sangat membantu,” sebutnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *