Hotel Grand Mozza Hadir Untuk Semua Kalangan

Soft Opening Awal Maret 2018

Bisnis hospitality di tanah Amungsa, Kabupaten Mimika kian menjamur dengan hadirnya hotel-hotel baru.

Foto bersama di Hotel Grand Mozza

TIMIKA, TimeX

Bisnis hospitality di tanah Amungsa, Kabupaten Mimika kian menjamur dengan hadirnya hotel-hotel baru.

Satu lagi hotel bintang empat, Hotel Grand Mozza yang terletak di Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan Kantor Distrik Mimika Baru siap melayani alternatif hunian berkelas dan nyaman untuk semua kalangan di Timika.

Dengan sentuhan konsep modern dan paduan budaya nusantara dari Sabang sampai Merauke-Papua, ini jelas terlihat dari desain interior maupun eksterior.

Konsep yang dibangun managemen Hotel Grand Mozza menunjukan kesiapannya bersaing dalam bisnis hospitality dengan memberikan pelayanan terbaik.

Tidak kala menarik, sejumlah fasilitas dinamai sesuai dengan cirikhas kearifan lokal budaya dua suku besar di Mimika, yaitu Amungme dan Kamoro.

“Kami usung nuansa budaya karena Hotel Mozza ada di Timika-Papua, dan juga agar konsumen yang pastinya dari berbagai kalangan merasa nyaman dan betah dengan suasana khas di hotel berlantai lima termasuk fasilitas out doornya”.

Demikian dijelaskan Manager Marketing Hotel Grand Mozza, Ajeng Ratih kepada wartawan, Kamis kemarin.

Mengedepankan nama Hotel Grand Mozza, kata Ajeng, ini diambil dari Bahasa Arab, dimana Mozza berarti cantik sehingga padanan dari Grand Mozza artinya paling cantik.

“Dengan mengusung arti nama tersebut, kami inginkan hotel cantik luar dalam untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung dan pelanggan dari semua kalangan,” tambahnya.

Katanya pula, Hotel Grand Mozza tidak semata-mata hadir karena momentum pesta olahraga nasional PON ke-XX tahun 2020 mendatang, tetapi mengikuti perkembangan berskala internasional dari banyaknya perusahaan privatisasi maupun kontraktor dari keberadaan tambang emas terbesar di dunia.

Adapun fasilitas yang siap menjamin kenyamanan pengunjung, diantaranya 109 jumlah kamar dengan lima tipe, yakni superior, superior plus, cabana, deluxe plus, dan suite.

Tidak hanya itu, dilengkapi dua ball room, satu grand ball room, dan tiga meeting room kapasitas 600 orang.

Adapula cafe, kolam renang, fitness senter, spa serta free Wi-fi untuk jaringan internet yang memanjakan pengunjung mengakses seluruh kehidupan dunia.

Disediakan pula area parkir kendaraan yang memadai.

Dari beberapa tipe kamar yang ada, lanjut Ajeng, harga yang ditawarkan bervariasi.

“Tapi kita juga punya harga khusus untuk pemerintah, promo dan corporate yang semuanya terjangkau. Harga promonya mulai dari Rp850 ribu sampai Rp1.530.000,” jelas Ajeng.

Katanya, Hotel Grand Mozza yang siap beroperasi awal Maret kini tengah dipersiapkan.

“Kita akan soft opening awal Maret dengan syukuran sekaligus membuka 47 kamar khusus lantai 1 dengan tipe superior. Termasuk menerima even ulang tahun dan pernikahan, dan long stay selama dua minggu bagi corporate,” ujarnya.

Sedangkan grand opening kami rencanakan Bulan Mei. Dan akan diundang seluruh instansi pemerintah maupun swasta untuk melihat langsung Grand Mozza Hotel dalam visi dan misi pelayaannnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.