Kadis Kominfo Temui Wartawan Timika

TIMIKA,TimeX Guna memantapkan kinerjanya, sekaligus menjalin silahturahmi serta kerjasama dengan media yang ada di Kabupaten Mimika, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Mimika, Dionisius  Mameyau menemui sejumlah wartawan.

Dionisius Mameyau

>> Pertemuan Bersama Seluruh Jurnalis Akan Digelar Besok

TIMIKA,TimeX

Guna memantapkan kinerjanya, sekaligus menjalin silahturahmi serta kerjasama dengan media yang ada di Kabupaten Mimika, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Mimika, Dionisius  Mameyau menemui sejumlah wartawan.

Saat menemui beberapa wartawan di ruang kerjanya, Selasa (6/2) kemarin, Kadiskominfo, Dionisius mewacanakan pertemuan bersama seluruh pekerja pers, baik dari media cetak maupun elektronik yang ada di Timika.

Rencana pertemuan tersebut akan digelar, Kamis (8/2) besok di ruang rapat lt.3,Kantor Pusat Pemerintahan di SP3.

“Sebagai organisasi baru di lingkup Pemda Mimika dari penerapan Perda Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kami perlu lakukan konsolidasi untuk menjalin kemitraan dengan awak media dan jurnalis yang ada di Mimika.

Dari kemitraan ini, kata mantan Kepala Dinas ESDM,  media dalam pemberitaan harus untuk menyajikan informasi berimbang mengenai seluruh aktivitas maupun program Pemkab Mimika.

“Jadi kami gelar pertemuan perdana dengan semua wartawan di Timika, selain merupakan OPD baru, juga untuk membangun  kerjasama, juga diskusi mengenai agenda-agenda ke depan. Mungkin nanti kami minta saran dan pendapat dari rekan-rekan media dalam menjawab tuntutan tugas,” ungkapnya.

Kaya Dion kerap ia disapa, dimasa kepemimpinannya, ia akan mengalihkan channel Radio Bumi Mimika dengan mempersiapkan pemasangan channel Radio Republik Indonesia (RRI), supaya jangkauan informasi lebih luas.

“Harusnya RRI ada di Timika dengan tidak mengganggu Radio Publik Mimika (RPM),” tandasnya. (zuk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *