Sriwijaya Air Layani Booking Kamar Hotel

 

TIMIKA,TimeX Manajemen Sriwijaya Air kini tidak hanya melayani reservasi (pesanan) tiket pesawat saja. Tapi mulai melebarkan sayapnya hingga mem-booking hotel

Sriwijaya Air

TIMIKA,TimeX

Manajemen Sriwijaya Air kini tidak hanya melayani reservasi (pesanan) tiket pesawat saja. Tapi mulai melebarkan sayapnya hingga mem-booking hotel. Ini merupakan program baru yang mana perdana sistemnya mulai diluncurkan pada awal Januari 2018 hingga sekarang.

Demikian dikatakan Sales Support Sriwijaya Air Branch Mimika Heri Chardson saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Selasa (2/2).

Bagi pelanggan setia Sriwijaya Air maupun masyarakat umum lainnya di nusantara melalui sisten ini Heri menyakinkan bahwa tidak perlu khawatir akan resiko kehabisan kamar hotel atau takut harga kamar hotel mahal sangat kecil. Lewat sistem Sriwijaya Air pelanggan dan masyarakat dapat melakukan booking kapanpun bahkan di manapun dengan harga terjangkau. Cara untuk memesan kamar hotel mudah saja hanya dengan membuka Web Sriwijaya Air yakni melalui www.sriwijayaair.co.id. Keuntungan bagi pembeli mendapat diskon 10 hingga 15 persen.

Hery mengatakan untuk reservasi hotelnya bisa untuk semua nusantara booking di sistem Sriwijaya Air karena sistemnya ada banyak hotel yang di Indonesia ikut bergabung dengan pihak Sriwijaya Air.

Adanya program ini lanjut Heri pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama pelayanan kepada customer.

“Jadi yang ingin bepergian dan bingung mau nginap di mana solusinya ada di kami. Cukup membuka sistem kami dan dapat memesan kamar hotel dengan potongan harga 10 hingga 15 persen. Dan tentunya tidak akan kehabisan kamar hotel,”ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.