Diana Sediakan Kebutuhan Pelanggan

 

>>Jelang Imlek dan Valentine Day

TIMIKA,TimeX Menjelang hari raya Imlek pada 16 Februari dan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) pada 14 Februari 2018 mendatang, Diana Shopping Center sebagai pusat belanja ternama bahkan terbesar di Kabupaten Mimika menyediakan semua kebutuhan bagi masyarakat di daerah ini.

PERNAK PERNIK – Manajemen Diana mulai memasang pernak pernik Imlek di tempat usahanya pada Selasa (6/2).

TIMIKA,TimeX

Menjelang hari raya Imlek pada 16 Februari dan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) pada 14 Februari 2018 mendatang, Diana Shopping Center sebagai pusat belanja ternama bahkan terbesar di Kabupaten Mimika menyediakan semua kebutuhan bagi masyarakat di daerah ini.

Salah satu keuntungan sekaligus memanjakan pelanggan manajemen memberikan promo harga barang yang ada  di supermarket maupun Departemen Store serta menyediakan berbagai macam jenis coklat terbaru.

“Konsumen bisa menemukannya di Diana Shopping Center. Ada kue keranjang juga, pernak-pernik dan hiasan Imlek. Termasuk coklat valentine yang terbaru kami juga siapkan,” tutur Direktris Unit Usaha Diana Shopping Center Lina saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Selasa (6/2).

Saat ini meskipun hari raya Imlek masih seminggu lebih suasana di Diana sudah mulai terasa. Ini bisa dilihat dengan adanya pajangan hiasan pohon harapan dengan indanya lampion khas China.

Selain itu di Depstore Lantai Dua juga tersedia promo menarik bagi pelanggan setia Diana dan masyarakat Timika. Di antaranya adalah promo dengan harga spesial mencapai 20 hingga 70 persen untuk semua produk jualan di Departemen Store dan Sport untuk sepatu.

“Ada diskon 20 persen plus 10 persen hingga 70 persen untuk all selectif item menunggu konsumen. Dan untuk valentine kami juga siapkan boneka cantik dan pakaian-pakaian khas Imlek serta baju couple,” tutur Lina.

Adapun beragam merek barang yang diberlakukan diskon yaitu cardinal cressida, gabrielle lea dan legs. Selain itu juga ada diskon sepatu seperti bucchery pakalolo, yongky komaladi, carvil, kickers, cardinal dan masih banyak brand lainnya.

“Promo ini sudah diberlakukan sejak awal bulan. Kami harap di tahun 2018 ini bisa lebih baik dan memberikan suasana baru serta kepuasan kepada pelanggan. Karena kepuasan pelanggan adalah harapan kami. Karena kami ada untuk pelanggan,”ungkap Lina puitis. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.