Hotel Horison Ultima Siapkan Ballroom Gratis

FOTO BERSAMA – Publik Relation Hotel Horison Ultima Timika Keizhia Mogot foto bersama karyawan di lobi Hotel Horizon Ultima, Selasa (20/2).

TIMIKA,TimeX

Kabar gembira datang dari manajemen Hotel Horison Ultima Timika buat masyarakat Mimika. Bagi warga, corporate, instansi pemerintah baik kantor maupun badan lainnya bila ingin menyelenggarakan hajatan apa saja kini Hotel Horison Ultima Timika menyediakan tiga Ballroom Hotel tanpa bayar alias gratis jika diambil dalam bentuk paket. Selama kegiatan hanya dikenakan biaya menu makanannya saja. Jadi lebih hemat buat penyelenggara lantas coast yang dikeluarkan lebih murah.

“Fasilitas Ballroom Horison memang gratis tidak ada tarif sewanya. Ini bukan hanya waktu promo saja tapi berlaku seterusnya tidak ada tarif sewanya,” tutur Publik Relation Hotel Horison Keizhia Mogot saat ditemui Timika eXpress di hotel, Selasa (20/2).

Keyzhia berharap adanya bebas biaya ini sesungguhnya sudah membantu masyarakat karena hanya cukup membeli paket makanan atau meeting package  minimal 50 orang. Meeting package yang ditawarkan memiliki aneka harga yang dapat disesuaikan kebutuhan pelanggan.

Untuk meeting packagenya ada empat jenis, residential, full day, half day, dan full board. Harganya bervariasi sesuai fasilitas masing-masing dan kebutuhan yang diinginkan.

Saat ini lanjutnya tersedia ada tiga jenis ballroom. Nama ketiga ballroom itu diambil dari nama lokasi di Timika yakni Ballroom Puncak Jaya, Puncak Cartenz dan Ballroom Idenberck.

Kapasitas ketiganya beda-beda pula. Untuk acara membutuhkan model kursi berbentuk teater berjumlah 160 orang, kursi berbentuk round table tersedia 80 orang dan kursi berbentuk ushape 50 orang. Dan kursi berbentuk class room 100 orang, sementara kursi berbentuk standing party disesuaikan dengan jumlah orangnya.

“Tapi kalau membutuhkan ruangan yang lebih besar lagi, kita menyediakan Grand Ballroom. Itu Ballroom Cartenz dan Idenberg digabung jadi satu. Jadi kapasitasnya bisa lebih dari dua kali. Untuk kursi berbentuk teater bisa 250 orang atau meeting room  bisa sampai 125 orang. Semua bisa dipakai gratis,” jelasnya.

Keyzhia berharap apa yang sudah masyarakat percayakan pada Horison bisa terjawab melalui pelayanan prima. Karena bagi Horison, pelanggan yang datang bukanlah tamu melainkan keluarga.

“Kami juga punya paket meeting di antaranya half day, full day, full board dan resendial meeting. Untuk half day 1 x 1, full day 2 x 1, full board, 2 x 2 dan resendial 2 x 2 pluss room 1,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.