Penjualan Laptop di Galilea Komputer Meningkat

BERTANYA – Seorang warga saat bertanya harga laptop di Galilea Komputer.
Foto: Santi/TimeX

TIMIKA,TimeX

Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) laju penjualan laptop di Galilea Komputer mengalami  peningkatan drastis.

Pengelola Galilea Komputer melalui karyawannya, Yansen saat ditemui Timika eXpress di tempat usahanya, Kamis (22/2) menuturkan setiap hari pengunjung ada yang datang membeli ataupun hanya sekedar menanyakan harganya.

Pengunjung itu ada dari para guru untuk kepentingan sekolah maupun siswa-siswi. Selain itu masyarakat umum terutama para pekerja di kantor maupun di perusahan-perusahaan.

Tingginya animo masyarakat memiliki komputer mini kata Yansen terbukti selama Januari 2018 ada 38 unit laptop dan komputer terjual termasuk selama Februari ini.

“Setiap pembelian laptop kami langsung menginstal aplikasi-aplikasinya dan itu tidak kami pungut biaya,” tutur Yansen.

Di Galilea Komputer lanjut Yansen ada berbagai merek laptop berkualitas dijual dengan harga terjangkau. Tidak hanya laptop saja juga sediakan barang-barang kebutuhan lainnya seperti printer, hardisk, flasdisk, infokus, keyboard, mouse dan masih banyak lagi yang lain. Yang jelas semua barang kebutuhan elektronik tersedia di Galilea Komputer. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *