Horison Hotels Group Bantu Korban Gempa Lombok

TIMIKA, TimeX

Managemen Horison  Hotels  Group  melalui program Horison Peduli turut meringankan beban penderitaan masyarakat korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, melalui donasi bantuan.

Berada dibawah induk Metropolitan Golden Management  (MGM), Horison Hotels Group melalui gerakan khusus bidang kemanusiaan telah mendonasikan bantuannya pada Agustus  lalu.

Donasi bantuan yang disalurkan berupa terpal, tikar, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, air mineral, bahan makanan dan makanan cepat saji yang sangat dibutuhkan oleh  masyarakat korban gempa.

“Donasi bantuan ini sebagai bentuk berbagi kasih peduli sesama yang diberikan Horison Hotels Group. Harapan kami bantuan  ini  dapat  meringankan  beban  masyarakat  korban gempa Lombok,”  ujar  Heni  Juniarti,  Corporate  Director of  Marketing Communication kepada wartawan pada Kamis (20/9).

Melalui program peduli kasih, sebelumnya, Horison Hotels Group juga melakukan Chef for Kids dengan menyasar Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Dengan mengusung tagline “Horison World Class With Indonesian Authenticity, Horison Hotels Group merupakan jaringan hotel yang memiliki layanan penuh dengan harga terjangkau.

Dalam mengembangkan bisnis hospiyality, Horison Hotels Group meliputi beberapa kelas, seperti brand  Horison  untuk  bintang  3,  Horison  Ultima  di  bintang  4  dan  Grand  Horison untuk bintang 5.

“Dari klaster brand hotel tersebut, kita harap bisa melayani  kebutuhkan hotel  mewah  dengan spectrum penuh,  pelayanan  superior yang dilengkapi fasilitas lainnya,”ujarnya.

Dengan menaungi Horison Hotels Group, MGM sebdiri telah berpengalaman  dalam  manajemen  hotel  selama  lebih dari  15 tahun.

Komponen  utama  yang  terdapat  didalamnya  yaitu  kombinasi  standar  Internasional  dengan budaya  lokal, yang selalu  mengutamakan  pemanfaatan  produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

“Buktinya,hingga  saat  ini  MGM telah  mengoperasikan  49  hotel  dengan  jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, MGM juga akan mengembangkan  lebih  dari  20  hotel  lagi,” terangnya.

Lanjut Heni, dari pengembangan tersebut, akan terdapat empat nama brand  hotel  di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horiso. (aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.