Seorang IRT Diperkosa Tiga OTK

TIMIKA,TimeX

Nasib nahas benar-benar menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial AW pada Sabtu (13/10) sekira pukul 04.00 WIT. Warga Jalan Poros SP 2-SP 5 Distrik Mimika Baru ini diperkosa disertai aksi kekerasan oleh tiga orang  tidak dikenal (OTK). Untuk mengungkap siapa pelakunya aparat penyidik Satreskrim Polres Mimika telah turun ke lokasi olah tempat kejadian perkara (TKP).

AKBP Agung Marlianto Kapolres Mimika melalui AKP I Gusti Anantha Pratama Kasat Reskrim Polres Mimika saat dikonfirmasi Timika eXpress Minggu (14/10) membenarkan kejadian itu.

Gusti mengungkapkan adanya kasus dugaan pemerkosaan saat ini dirinya sudah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki.

“Kita masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” katanya.

Kronologi kejadian tersebut dimana pada saat itu korban dalam keadaan sedang tidur bersama kedua anaknya di kamar. Sedangkan pelapor (suami korban-red) lagi tidak ada di rumah sementara melaksanakan tugas patroli di Mile 39.

Tiga pelaku berhasil lolos masuk dalam kamar setelah melewati pintu belakang dengan cara mencungkil.

Sesampai di dalam rumah seorang pelaku mematikan salah satu salkar lampu sehingga kondisi dalam rumah gelap. Ketika itu salah seorang pelaku merangsek masuk dalam kamar. Pelaku kemudian menutup mulut menyusul mencekik leher korban sambil mengancam, “diam nanti saya bunuh ko”. Bersamaan dengan itu pula pelaku langsung meletakan sebilah parang di leher korban.

Di tengah ketidak berdayaan korban ketiga pelaku melancarkan aksi bejatnya secara bergiliran.

Seusai memperkosa, ketiga pelaku kemudian masuk dalam kios mengambil uang senilai Rp5 juta serta dua buah handphone merek VIVO Y71 dan Nokia.

Setelah mengambil barang-barang dalam kios, ketiga pelaku langsung keluar melarikan diri melewati pintu belakang rumah. Hingga saat ini polisi masih memburu ketiga pelaku yang belum diketahui identitasnya. (tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.