Rayakan HUT ke 15, Sriwijaya Air Boyong Anak Panti Tamasya ke Jakarta

Foto : Shanty/TimeX
TAMASYA-Raykevin Bagus Julian Maramis, Distrik Manager Sriwijaya Air dan pegawai Sriwijaya foto bersama anak yatim panti rehabilitasi ENY yang akan bertamasya ke Jakarta, di Kantor Sriwijaya Air, Jalan Cenderawasih, sesaat sebelum bertolak ke Bandara, Rabu (7/11).

TIMIKA,TimeX

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali mengajak anak-anak yatim untuk bertamasya ke Jakarta selama empat hari. Kali ini Sriwijaya Air memboyong lima anak yatim dari panti Rehabilitasi dan satu pendamping. Rombongan bertolak dari Timika menuju ke Jakarta pada Rabu (7/11) siang.

Kelima anak yatim tersebut diantaranya,  Dereance Uamang, Detina Uamang, Yoriance Uamang, Santi Egatmang dan Detiana Piligame serta Deliana Hanna Dahar selaku pendamping.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sriwijaya Air ke-15 yang jatuh pada tanggal 10 November 2018 mendatang.

Pada HUT Sriwijaya Air ke 15 tahun ini managemen Sriwijaya Air mengusung tema “Prestasi Anak Bangsa”.

“Dari tahun ke tahun momen HUT Sriwijaya Air memang seperti ini, jadi kami mengundang mereka yang yatim piatu untuk bersama-sama bersuka cita di hari yang besar di ulang tahun,” tutur Raykevin Bagus Julian Maramis, Distrik Manager Sriwijaya Air Timika saat ditemui Timika eXpress di Kantor Sriwijaya Air, Rabu (7/11).

Raykevin mengatakan, selama empat hari anak-anak yatim ini di Jakarta benar-benar mereka bertamasya. Mereka di Jakarta akan bertemu dengan anak-anak yatim dari daerah lain juga.

Jadi, lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, yakni daerah dimana Sriwijaya beroperasi dan akan berkumpul di Jakarta untuk bertamasya.

“Ini dari Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware, setiap tahun kami ganti-ganti panti asuhannya sehingga semua mempunyai kesempatan yang sama. Tidak harus hanya satu panti asuhan saja tapi ganti-ganti,” tutur Raykevin.

Diharapkan, semoga Sriwijaya Air terus memberikan kontribusi yang baik untuk Timika dan perusahaan. Kedepannya seluruh staf juga konsumen Sriwijaya Air harus merasa puas dan kesuksesan yang didapatkan maskapai penerbangan ini adalah kesuksesan bersama.

Sementara Dereance Uamang, salah satu anak panti Rehabilitasi ENY mengaku baru pertama kali naik pesawat dan dirinya sangat senang bisa diikutkan bertamasya dengan Sriwijaya.

“Saya senang bisa ke Jakarta karena saya tidak pernah ke sana dan tidak pernah juga naik pesawat,” katanya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.