Kevin Aprilio Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

Foto: Santi/TimeX
SEMBAKO – Kevin Aprilio menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Dominggus Nussi Kabid Sosial Dinsos untuk kebutuhan Panti Rehabilitasi ENY, Rabu (14/11).

TIMIKA,TimeX

Dalam memperkenalkan bisnis baru di bidang layanan digital entertainment bernama Viral Opportunity Preview (VOP) Most Viral Project (MVP), Kevin Aprilio berbagi kasih di dua panti asuhan  yakni Pondok Pesantren Darusalam dan Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware pada Rabu (14/11). Sementara acara launching aplikasi ini di Gedung Tongkonan pada Kamis (15/11).

Melky Gora Rantetana, Konsultan MVP Peringkat 3 Star Eksekutif saat ditemui Timika eXpress di Hotel Horison, Rabu (14/11) mengatakan pihaknya akan membuat pertemuan perdana di Timika memperkenalkan Most Viral Project yang adalah sebuah perusahaan  milik Kevin Aprilio pada Kamis.

“Most Viral Project adalah sebuah bisnis di bidang entertainment. Ini pertama kali di Mimika dan sebelumnya sudah ada di beberapa daerah, seperti di Makassar, Jawa, Jakarta dan Timika merupakan daerah kelima untuk wilayah Indonesia Timur,” tutur Melky.

Ia menjelaskan pada kunjungan panti asuhan selain berbagi kasih juga menyerahkan sembako untuk memenuhi kebutuhan penguhi panti asuhan. Bahkan dirinya berharap semoga ini menjadi berkat.

Bantuan yang ada lanjutnya merupakan sumbangan dari jaringan–jaringan yang baru bergabung kurang lebih seminggu dan sudah mendapatkan hasil sehingga mereka berbagi.

Digital ini bergerak di aplikasi memberikan diskon dan cash back. Memang aplikasinya menjadi kebutuhan masyarakat serta memudahkan masyarakat pula melakukan transaksi kebutuhan premier seperti pulsa, paket data, bayar listrik, PDAM, dan dalam waktu dekat juga luncurkan tiket pesawat dan hotel.

“Jadi semua masyarakat harus merasakan hasilnya, tanpa harus keluar rumah jauh-jauh lagi, apalagi pulsa habis saat tengah malam,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.