Okupansi Hotel Horison Timika Capai 85 Persen

Keyzhia Pricilia

Foto: Santi/TimeX

 

 

TIMIKA,TimeX

Tingkat hunian (okupansi) Hotel Horison Ultima Timika selama Bulan November lalu mencapai 85 persen dari banyaknya hotel berbagai kelas di Timika.

Meningkat kunjungan dan hunian hotel bintang empat ini dipengeruhi oleh banyaknya even dari koorporasi managemen Hotel Horison Ultima Timika, baik di Timika maupun dari luar Timika, tidak hanya sebatas kegiatan tetapi langsung menginap.

“Kami bulan ini untuk room-nya bisa memenuhi target. Okupansinya bagus 85 persen dan setiap harinya kamar selalu terisi penuh, serta untuk ruang meeting-nya juga tidak pernah sepi, selalu ada even di Bulan November, ini bahkan ada yang sampai daftar tunggu,” tutur Keyzhia Pricilia selaku Public Relation Hotel Horison Ultima Timika kepada Timika eXpress, Minggu (2/12).

 

Pencapaian ini lanjut Keyzhia suatu peningkatan dari bulan-bulan sebelumnya. Sebab setiap bulan ada target dari managemen seperti kenaikan budget untuk pencapaiannya. Bahkan dari tim Sales Hotel Horison Ultima Timika positif thinking meyakni bisa mencapai target.

Terkait peluang ia pastikan kedepannya untuk bisnis hotel di Timika sangat bagus. Hal ini dapat dilihat begitu banyak investor menanamkan modalnya di daerah ini namun itu ditidak mempengaruhi Horison.

“Kalau dilihat dari kamar dan ruang meeting-nya sebenarnya kita lebih dapat di room. Kalau untuk ruang meeting hanya itu-itu saja yang membuat even. Tetapi kami menangnya di room apalagi kalau ada residencial (perumahan-red) dari luar daerah ke sini otomatis ambil paket meeting-nya dan paket room-nya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan untuk tingkatan ini sama rata pengunjungnya, baik lokal maupun dari luar begitu banyak.

Hotel Ultima Horison Timika didukung fasilitas cukup lengkap. Miliki 132 kamar kategori superior, deluxe dan executive juga terdapat satu class president suite.

 

Hotel yang dibangun 2015 silam itu dilengkapi restoran, ruang fitness center, SPA, kolam renang, ruang meeting, lounge serta cafe dan coffee shop dengan live musik genre akustik mampu memanjakan pengunjung serta tamu hotel.

“Selama ini respon yang kami dapatkan dari tamu hotel bagus. Horison tetap menjadi opsi yang ada di Timika untuk menginap,” ungkapnya. (san)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.