HUT ke-1 Hotel Emerald Dikemas Sederhana

Foto : Istimewa/TimeX

TUMPENG-Tedy, GM Hotel Emerald memberikan potongan tumpeng pertama kepada tamu long stay yakni Akhyar, Minggu (25/11).

==================

 

TIMIKA,TimeX

Hotel Emerald baru saja merayakan ulang tahun pertama. Acara ulang tahun yang dikemas sederhana dan lebih humanis itu dilaksanakan pada, Minggu (25/11) lalu dan dihadiri oleh GM Hotel Emerald, Tedy, tamu long stay dan seluruh karyawan.

Pemotongan tumpeng dan pembacaan doa sebagai harapan agar Hotel Emerald jadi lebih baik ke depannya. Potongan tumpeng pertama yang dilakukan oleh Tedy, GM Hotel Emerald ini diberikan kepada tamu long stay yakni Akhyar.

Perayaan HUT pertama Hotel Emerald ini mengusung tema “United” dan bentuk acaranya Outing employee with familly.

Sebelum acara puncak itu, telah dilaksanakan kegiatan sosial berbagi kasih ke TK dan SD di Kwamki Narama dan juga melakukan berbagai perlombaan antar karyawan.

“Tema ini kami ambil karena kita ingin semua kru di Hotel Emerald ini bisa lebih kompak kebersamaannya. Untuk satu tahun pertama itu semua dari kebersamaan dan kami harap semoga kedepan kita bisa bersama dan terus menjayakan Hotel Emerald di Timika sebagai hotel baru,”tutur Nadine, HRD Hotel Emerald saat menghubungi Timika eXpress via ponsel, Rabu (5/12).

Selain itu, kata Nadine, ada juga lomba-lomba yang dilaksanakan serta penyerahan hadiah kepada karyawan terbaik dalam tiga bulan ini yang diberikan kepada Yohanes Bagus.

“Kriterianya kita ambil dari absensi, loyalitas, kinerja dan pengusaan program dari Hotel Emerald. Semoga kedepannya Hotel Emerald bisa lebih baik lagi terutama dalam pelayanan dan tamu lebih puas serta nyaman untuk menginap,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.