Polisi Bekuk Dua Anggota Geng Bento

TIMIKA,TimeX

Jajaran Polres Mimika berhasil membekuk dua anggota kelompok Geng Bento atas nama Ronald Rumaropen  dan Yohanes Viki pada Minggu (16/12) sekira pukul 04.00 WIT. Kedua pria yang kerap membuat keributan di Kota Timika ditangkap di Jalan Masbait, Nawaripi Sempan.

Foto: Ist./TimeX
BEKUK – Anggota Polres Mimika membekuk dua anggota Geng Bento dan barang bukti di Nawaripi pada Minggu (16/12).

Kombes Ahmad Musthofa Kamal Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua dalam rilis diterima Timika eXpress Minggu malam menjelaskan selain pelaku juga menyita barang bukti panah wayer 20 buah dan dua buah gurinda. Selain itu polisi juga mengamankan enam unit sepeda motor berbagai jenis yang parkir tidak jauh dari TKP. Sepeda motor itu tanpa surat-surat kepemilikan diduga kuat hasil curian.

Aparat berhasil membekuk pelaku beserta barang bukti menindaklanjuti laporan dari masyarakat sekitar. Bahwa ada sekelompok Geng Bento tengah membuat keonaran di Jalan Masbait.

Merespons itu Unit Perintis Polres Mimika dibawa pimpinan Aiptu Antonius Balaba, Kanit Perintis menuju TKP.

Kaget melihat aparat tiba, kelompok Geng Bento melarikan diri, sementara dua orang berhasil diamankan.

Setelah penggeledahan di tempat mereka berkumpul menemukan 20 buah panah wayer dan dua buah gurinda. Selesai pemeriksaan keduanya beserta barang bukti diamankan dalam mobil menuju Polres Mimika. Kasus ini sementara ditangani penyidik Reskrim Polres Mimika. (tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.