Karyawan Hotel Horison Bagi Bingkisan untuk Mama-Mama Papua

Foto : Shanty/TimeX

BAGI BINGKISAN – Karyawan Hotel Horison Ultima Timika sedang membagi bingkisan untuk Mama-Mama Papua pada Peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2018.

 

TIMIKA,TimeX

Managemen Hotel Horison Ultima Timika ikut merayakan Hari Ibu Tahun 2018 dengan membagi bingkisan kepada mama-mama Papua yang berada di seputaran Graha Eme Neme Yauware dan eks Pasar Swadaya Timika, 22 Desember 2018.

Bingkisan yang diberikan kepada mama-mama Papua berupa mug dan setangkai bunga mawar.

“Ada sekitar 21 paket bingkisan yang kami siapkan dan berikan kepada mama-mama penjual noken di samping Graha Eme Neme Yauware dan pedagang sayuran di pasar lama,” tutur  Kezhia Pricillia, Public Relation Hotel Horison Ultima Timika kepada wartawan usai kegiatan, Sabtu (22/12).

Keyzhia mengatakan, kegiatan berbagi kasih kepada perempuan, khususnya ibu-ibu ini sudah dilakukan kedua kalinya oleh managemen Hotel Horison Ultima Timika.

“Yang pertama pada peringatan hari ibu di 2017 lalu, kami  juga memberikan bingkisan kepada para tamu hotel, sedangkan tahun ini kami berikan bingkisan kepada mama mama Papua,” jelasnya.

Lanjut Keyzhia, untuk tahun 2018 ini bingkisan yang dibagi

berupa mug dan bunga.

“Pemberian bunga ini sebagai simbol kasih sayang, yang diberikan oleh seorang ibu,” tutur Keyzhia.

Menurutnya, seorang ibu dengan kuat dan tegarnya mengandung dan melahirkan anaknya sehingga di hari ibu ini, sebagai seorang anak harus bisa berbagi kasih, baik itu untuk ibunya sendiri ataupun orang lain khususnya kepada ibu-ibu.

“Apa yang diberikan oleh Hotel Horison Ultima Timika ini memang kecil. Namun ini sebagai bentuk penghargaan kepada seorang ibu. Mudah-mudahan ini menjadi program rutin kami setiap tahun. Tujuannya sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat, khususnya seorang ibu,”ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.