Karyawan Hotel Horison Ultima Timika Gelar Natal Bersama

Foto : Istimewa/TimeX

 

TIMIKA,TimeX

Pimpinan dan seluruh karyawan-karyawati Hotel Horison Ultima Timika merayakan Natal bersama di Ball Room Hotel, Lantai II, Kamis (27/12) malam.

Perayaan Natal bersama  dengan tema  “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan sub tema “Dengan Hikmat Kristus Kita Bergandengan Tangan Menjadikan Hotel Horison Ultima Timika Menjadi Lebih Baik” ini berlangsung hikmat dan sukses.

Perayaan natal bersama ini juga melibatkan pihak hotel lain serta dihadiri Rusli Gunawan, selaku Owner Hotel Horison Ultima Timika dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin Pendeta Nus Titihalawa.

Pendeta Nus dalam khotbahnya mengatakan, Natal adalah hari di mana semua umat Kristiani memperingati hari datangnya Tuhan Yesus Kristus ke dalam kehidupan manusia melalui proses kelahiran-Nya ke dunia. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat dahsyat.

“Sesuai dengan tema hikmat adalah kebajikan atau sesuatu yang mendatangkan kebaikan. Itulah Tuhan Yesus yang hadir bagi kita orang percaya, mendatangkan kebaikan bagi kita,”tutur Nus.

Namun, kata Nus, sangat beruntung manusia mendapat kasih karunia Allah untuk diselamatkan dalam Yesus Kristus yang menjadi kebajikan dan hikmat bagi manusia.

Sementara itu, Keyzhia Pricilia, Public Relation Hotel Horison Ultima Timika saat ditemui Timika eXpress mengatakan, pihaknya menyelenggarakan Natal bersama karyawan Hotel Horison Ultima Timika dengan melibatkan juga pihak hotel lain juga hadir owner dan Ketua PHRI. Setelah ibadah dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh owner Hotel Horison Uiltima Timika Rusli Gunawan dan Ketua PHRI Bram Raweyai serta tukar kado antar karyawan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh karyawan ini bisa terus menjaga kekompakan, persatuan, kebersamaan karena dibalik kebersamaan dan persatuan itu ada kekuatan yang besar,”ungkapnya. (san)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.