>>Momen Natal, CSR Hotel Horison Ultima Berbagi Kasih Bersama Anak di RS

Foto : Shanty/TimeX

BERBAGI-CSR Hotel Horison Ultima Timika Berbagi Kasih dengan anak-anak di Yapeda, Jumat (28/12).

======================

 

TIMIKA,TimeX

Semarak Natal di penghujung tahun 2018, managemen Hotel Horison Ultima Timika menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyasar anak-anak di tiga lokasi, Jumat (28/12).

Dalam kunjungan sosial kali ini, Manajemen Hotel Horison Ultima Timika memberikan bingkisan.

Dengan menghadirkan santa clause kegiatan CSR yang dilaksanakan di tiga lokasi yakni RSUD, Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) dan Yayasan Peduli Aids (Yapeda), sukses dilaksanakan.

“Ini masih rangkaian program Hotel horison Ultima Timika dalam rangka christmas. Sebelumnya kita sudah mulai dengan christmas with santa yang disasar anak-anak tetapi dipusatkan di hotel, sekarang kita lanjutkan dengan berbagi kasih di tiga lokasi yakni RSUD, RSMM dan Yapeda,”tutur Keyzhia Pricilia, Public Relation Hotel Horison Ultima Timika saat ditemui Timika eXpress usai kegiatan di Hotel, Jumat (28/12).

Keyzhia mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian managemen hotel kepada anak untuk memperkuat iman mereka dengan mewujudkan kasih sayang Tuhan nya salah satunya melalui acara ini.

Diharapkan, semoga dengan adanya acara seperti ini, impian anak-anak panti asuhan bisa kami wujudkan, walaupun hanya dengan perbuatan yang kecil.

“Yang kami bawa tadi berupa bingkisan ada snak, biskuit, susu, buku dan meals box serta boneka. Snak yang kami siapkan sebanyak 60 pack sedangkan boneka sebanyak 80, jadi semuanya cukup yang kami siapkan untuk anak-anak di tiga lokasi ini,” tutur Keyzhia.

Menurutnya, pihaknya sengaja memilih momen ini untuk CSR karena membawa dengan santa clause untuk menghibur anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit dan Yapeda. Jadi, bingkisan yang disiapkan tersebut diberikan langsung oleh santa clause kepada anak-anak.

“Natal itu identik dengan kado. Kalau CSR biasanya kami berikan berupa kacang hijau, roti tetapi sekarang kita lebih memilih yang menarik jadi kita packing supaya menarik untuk anak-anak,”ujarnya.

Dikatakan Keyzhia, bahwa dari apa yang diberikan ini diharapkan bisa berbagi kasih dan suka cita natal di tahun ini buat anak-anak yang kurang beruntung di momen seperti ini dalam keadaan sakit.

Tambahnya, seperti di Yapeda dipilih untuk bisa berbagi kasih di situ supaya memberikan support bahwa mereka itu tidak sendiri tetapi masih banyak orang-orang yang peduli dengan mereka.

“Setiap bulan kami selalu melakukan kegiatan CSR ini dan program ini akan menjadi program rutin kami khususnya di momen natal ini,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.