Januari, Hotel Horison Ultima Promo Tujuh Menu Terbaru

Foto : Shanty/TimeX
MENU-Ikan bakar sambal matah merupakan menu andalan Hotel Horison Ultima Timika.

TIMIKA,TimeX

Hotel Horison Ultima Timika yang merupakan salah satu hotel bintang empat di Mimika terus memberikan penawaran menarik bagi pengunjungnya.

Di bulan Januari ini, Hotel Horison Ultima Timika, Jalan Hasanuddin, memberikan promo ‘food and beverage, terbaru dan promo room. Dimana untuk menu makanan yang dihadirkan di bulan Januari 2019 ini bernunsa Indonesia dan western.

Tujuh menu tersebut diantaranya, untuk food nya ada ikan bakar sambal matah, rujak coto, es krim goreng dan chicken chop dan chesse. Sementara untuk beverage terbaru diantaranya, matcholatte, buble gum moctail dan sunset frozen. Yang menjadi menu andalan Hotel Horison Ultima Timika di bulan Januari tahun 2019 ini adalah menu ikan bakar sambal matah.

“Menu ini asli nusantara punya. Sambalnya dabu-dabu tetapi menggunakan terasi dengan ikan kakap fillet yang disajikan dengan sayuran segar,” tutur Jimmi, Chef Hotel Horison Ultima Timika saat ditemui Timika eXpress di hotel, Selasa (15/1).

Sementara untuk rujak coto merupakan perpaduan rujak dengan coto. Masakan coto yang dikombinasikan dengan bahan rujak, seperti kangkung, tempe, tahu, tauge ditambah rasa kencur dan petis. Sedangkan, chicken chop dan chesse adalah hasil modifikasi chicken steak. Sensasi menu ini ada pada keju mozzarella.

“Untuk dessert kami ada ice cream goreng. Ice cream yang dibalur dengn tepung panir dan telur lalu digoreng. Sensasinya panas dan dingin. Panas di luar, dingin di dalam. Ada dua rasa, strowberry dan vanilla,”tutur Jimmi.

Jimmi mengatakan, untuk harganya juga sangat terjangkau dan aman di kantong pengunjung, untuk Ikan bakar sambal matah dibandrol dengan  harga Rp65.000 per porsi, Rujak coto dijual dengan harga promo Rp55.000 per porsi, chicken chop dan chesse dengan harga promo Rp60.000 per porsi dan ice cream goreng dibandrol dengan harga Rp45 ribu yang semuanya tersedia di Malabar Resto Hotel Horison Ultima Timika.

Selanjutnya, Yoga, Barista Hotel Horison Ultima Timika menjelaskan tentang menu beverage dengan tiga jenis yakni Matcholatte merupakan perpaduan matcha, kopi dan susu yang disajikan dingin dan panas. Buble gum moctail adalah perpaduan grenadine sirup dengan blue curacao yang disajikan dingin.

“Sunset frozen merupakan healthy juice, hasil blen orange pepaya dan lemon yang disajikan dingin yang mana ketiganya seharga Rp35.000.,” jelas Yoga.

Keyzhia Pricilia, Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, menambahkan, lewat promo bulanan ini managemen Hotel Horison Ultima Timika selalu berupaya menghadirkan inovasi baru untuk customer. Selain hasil inovasi, di jajaran promo, dipastikan ada menu nusantara.

“Seperti Ikan bakar saluang yang jadi best seller sepanjang 2018. Kami berharap promo 2019 jadi best seller juga di Malabar Resto,” tuturnya.

Tidak hanya, hadirkan food and beverage terbaru, Hotel Horison Ultima Timika juga menawarkan promo room di bulan Januari.

Promo 3 day and 2 night dengan harga Rp1,275 juta masih berlaku di awal 2019 yang sudah dimulai Desember lalu.

“Tapi ada juga yang paling baru yakni setiap customer dengan transaksi minimal Rp300 ribu di Malabar Resto, Baliem Cafe dan room service berhak  mendapat diskon 20 persen untuk room. Kami kenakan diskon untuk harga walking guess. Jadi kenanya hanya Rp625 ribu saja untuk type room deluxe,”ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.