Polisi Jaga Jalannya Turnamen Basket

Andhika Aer
Foto: Tanto/TimeX

TIMIKA,TimeX

Personil Polri berjumlah 20 orang terdiri Brimob Polda Maluku Utara dan Polres Mimika yang selama ini bertugas di Polsek Kuala Kencana dilibatkan dalam penjagaan jalannya turnamen Basket yang berlangsung selama enam hari.

“Jadi personil mulai dilibatkan dari pembukaan hari ini (Selasa-red) sampai selesai stand by untuk pengamanan. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata AKP Andhika Aer Kabag Ops Polres Mimika saat ditemui Timika eXpress di Mimika Sport Compleks (MSC) GOR SP5, Selasa (22/1).

Ia harapkan kegiatan ini berjalan lancar, aman hingga usai pertandingan. Karena dengan turnamen ini adalah kegiatan dalam membina kebersamaan sekaligus mencari bibit pemain berbakat untuk daerah ini.

“Mari kita semua jaga keamanan supaya kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ajaknya.

Selain itu Andhika mengaku situasi keamanan Kota Timika saat ini begitu kondusif merupakan berkat kerjasama Polri-TNI maupun komitmen bersama dari masyarakat di daerah ini. Masyarakat sudah menyadari keamanan adalah faktor sangat dibutuhkan.

“Kita tetap lakukan patroli rutin dan terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan memberikan hal-hal yang positif. Intinya mari bersama-sama bergandengan tangan dalam menjaga menciptakan Kamtibmas,” pungkasnya. (tan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.