Horison Sediakan Beragam Promo Oriental Love

Foto: Dok./TimeX
Keyzhia Pricilia

TIMIKA,TimeX

Hotel Horison Ultima Timika berlokasi di Jalan Hasanuddin sediakan beragam promo menarik dengan tema ‘oriental love’. Hotel bintang empat ini tawarkan promo menarik sebagai salah satu cara promosi memikat hati para tamu dan pengunjung  setia hotel.

Keyzhia Pricilia Public Relations Hotel Horison Ultima Timika saat ditemui Timika eXpress di hotel, Rabu (6/2) menjelaskan Bulan Februari ini Hotel Horison menyuguhkan suasana baru penuh dengan nuansa oriental tapi juga ada cintanya serta menawarkan aneka promo menarik.

Ia menjelaskan promo bertemakan ‘oriental love’ ini sebenarnya managemen Hotel Horison mengkombinasikan suasana oriental dengan cinta. Dengan alasan bertepatan hari raya Imlek jatuh pada 5 Februari dan Hari Valentine pada 14 Februari nanti.

Maka dipandang tema ini sangat cocok sekali untuk tamu hotel.

Keyzhia mengatakan sesuai tema di bulan ini pula ada paket yang ditawarkan yakni Imlek Dinner. Paket ini secara khusus menyasar pada tamu yang hendak merayakan tahun baru China bersama keluarga dan makan malam di hotel maupun di valentine day nanti. Paket ini dibandrol seharga Rp128.888, maka tamu akan disuguhkan dengan makanan asian food. Menu ini bukan hanya khusus warga China saja yang merayakan Imlek melainkan bagi mereka yang tidak merayakan namun menyukai kuliner asia bisa mencicipinya.

Selain menu makanan lanjutnya juga menawarkan paket room Red Lunar Package. Ini merupakan promo cukup menarik karena  baru pertama kali hotel mengadakan promo dengan harga spesial.

Menurutnya pelanggan hanya merogoh kocek Rp688.000 sudah dapat menginap semalam. Serta dapat menukarkan dua voucher meals dengan pilihan promo food dan beverage Bulan Februari. Promo ini berlaku 1 hingga 19 Februari 2019 mendatang.

Ia menambahkan managemen Hotel Horison juga menawarkan paket romantic dinner khusus Februari.

Menawar paket ini lantas bertepatan pula bulan penuh cinta (valentine day).

Ia meyakini pelanggan hanya mengeluarkan biaya Rp325.000 per couple tamu sudah dapat menikmati romantic dinner bersama pasangan, sambil mendengar alunan musik penuh cinta serta ditunjang dekorasi menarik membuat suasana menjadi lebih hangat.

Keyzhia mengungkapkan terakhir menyediakan paket promo romantic room. Harganya spesial bagi pasangan yang ingin melewatkan hari kasih sayang di hotel. Menginap semalam dibendrol Rp669 ribu. Harga ini sudah diberi diskon 14 persen dari harga walk in guest.

Pada room sudah dilengkapi bunga rose serta praline chocolate membuat hati di hari kasih sayang bersama pasangan menjadi semakin berkesan. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.