Begal Lukai Lin Kum dengan Samurai

Foto: Ist./TimeX
Lin Kum

TIMIKA,TimeX

Seorang begal yang hingga kini belum diketahui identitasnya nekat melukai Lin Kum warga SP 2 dengan samurai pada Jumat (8/2). Peristiwa ini terjadi sekira pukul 04.00 WIT di Jalan Poros SP 5 menuju RSMM.

“Akibat sabetan benda tajam itu korban mengalami luka di lengan sebelah kanan. Dan korban sudah mendapatkan perawatan medis dengan dijahit lukanya di RSMM,” tutur Iptu Yulius Harikatang Kapolsek Kuala Kencana saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Jumat (8/2).

Harikatang menjelaskan berdasarkan keterangan dari korban maupun Deki Kaladekme selaku saksi yang bersamaan dengan bahwa pelaku saat itu berjumlah empat orang.

“Jadi sebelum kejadian, korban bersama saksi ini hendak membeli minuman di Toko Minuman 33 arah RSMM. Karena toko tersebut tutup mereka hendak balik. Namun langsung dicegat oleh empat pelaku, dan salah satu pelaku gunakan samurai,” jelasnya.

Ketika dihadang lanjut Harikatang empat pelaku ini minta uang dan HP. Korban lantas merasa takut akhirnya dengan terpaksa menyerahkan dompet bersama HPnya. Setelah menyerahkan dompet dan HP korban mau jalan langsung disabet. Sementara pelaku bersama ketiga rekannya langsung melarikan diri.

Korban kata Harikatang bersama saksi dari lokasi kejadian kemudian berangkat menuju Polsek Kuala Kencana melaporkan peristiwa yang dialami. Setelah membuat laporan, polisi kemudian mengantar korban berobat di RSMM.

“Kita sudah minta keterangan dari korban dan saksi, dan selanjutnya kita masih lakukan penyelidikan untuk menangkap empat pelaku tersebut,” pungkasnya. (tan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.