Pengeroyok Bosko Hemar Lima Orang

 

Foto: Dok./TimeX
PALANG JALAN – Keluarga korban melakukan aksi pemalangan Jalan Bougenvile.

TIMIKA,TimeX

Penyidik Polsek Mimika Baru melalui Unit Reskrim sedang melengkapi berkas tiga tersangka yang diduga terlibat kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban Yohanes Bosko Hemar  meninggal dunia beberapa hari lalu. Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi, diketahui jika  pelaku pengeroyokan  lima orang, namun dua orang lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Sedangkan tiga tersangka lainnya berkas SPDP sudah masuk ke Kejaksaan yakni RRM, OTR dan Gam alias Aci.

“Kita segera lengkapi berkasnya karena kemarin (Kamis-red) sudah serahkan SPDP ke Kejaksaan Negeri Mimika,” kata AKP P Ida Waymramra Kapolsek Mimika Baru, melalui Ipda Andi Suhidin Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/2).

Kata dia, selain melengkapi berkas, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta melengkapi administrasi penyidikan.

“Jadi secepatnya kita akan selesaikan berkasnya,”ungkapnya.

Adapun tiga tersangka yang berkas SPDP sudah masuk ke Kejaksaan yakni RRM, OTR dan Gam alias Aci.

Perlu diketahui bahwa kasus pengeroyokan ini terjadi pada Senin (4/2) sekitar pukul 03.00 WIT di Jalan Bougenville tepatnya depan BRI Unit Bougenville.

Adapun kronologis kejadian dimana sekitar  pukul 01.00 WIT salah satu saksi DN sedang melintas di Jalan Bougenville dan melihat ada orang sedang bertengkar. Melihat hal tersebut dan mengenal korban saksi melarang agar jangan memukul korban, setelah itu saksi kembali dan memberitahukan kepada keluarga. Kemudian salah satu saksi SB langsung menuju ke TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Mimika untuk dilakukan perawatan medis, namun sekitar pukul 07.00 WIT keluarga mendengar bahwa korban sudah meninggal dunia. (tan)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.