Impian Miss World 2018 Ingin Kunjungi Papua

Jakarta, TimeX

Pemandangan alam Papua memang sangat mempesona. Beberapa tempat di Marauke pun menjadi destinasi favorit para traveler, seperti Raja Ampat serta Gunung Rinjani. Keindahan itulah yang membuat Miss World 2018, Vanessa Ponce ingin mengunjunginya.

Foto: Is.
Vanessa Ponce

Menurut Vanessa Ponce, jika mengunjungi Papua dirinya ingin sekali bermain di laut dan menikmati keindahannya. Apalagi melakukan scuba diving, mengingat dirinya sangat menyukai olahraga tersebut.

“Aku pengin ke Papua. Katanya di sana sangat indah untuk scuba diving. Aku tadi sudah bilang aku suka sekali scuba diving, jadi aku ingin ke sana dan tinggal di sana selama lima hari, dan aku akan ke laut setiap hari,” tutur Vanessa Ponce saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya ia belum tahu kapan dirinya akan mengunjungi Papua, karena Vanessa Ponce masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai Miss World 2018. Bicara soal kunjungan Vanessa ke Indonesia, sebelumnya perempuan kelahiran Mexico, 7 Maret 1992, itu sempat mengunjungi Lombok. Namun kunjungannya kala itu, bukan untuk liburan melainkan mengikuti program Beauty With a Purpose dengan Miss World Organization.

Kegiatan itu merupakan kegiatan sosial dengan mengunjungi korban bencana gempa di Manggala, Lombok Utara. Selain itu, saat di Lombok, Vanessa yang ditemani Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan bagi para korban bencana yang berada di pengungsian.

Tak hanya melakukan program sosial saja, namun kunjungan Vanessa Ponce ke Indonesia beberapa waktu lalu juga untuk mengikuti pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 yaitu Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 terpilih. (fim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.