Dewi Sandra Pertanyakan Cinta pada Sang Suami

JAKARTA, TimeX

Cinta memang satu hal yang demikian misterius. Cinta bisa datang dan pergi silih berganti. Dan Dewi Sandra pun bicara mengenai cinta yang bisa hadir kapan saja, namun juga bisa menghilang dengan sendirinya.

Foto: ISTIMEWA
Dewi Sandra

“Cinta hadir atas izin Allah Ta’ala. Cinta yang sama juga bisa dicabut oleh-Nya,” tutur Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra baru- baru ini.

Dalam unggahannya, Dewi Sandra memperlihatkan foto suaminya yang tengah tersenyum bahagia. Perempuan 38 tahun ini pun mengungkap bahwa dirinya mencintai sosok suaminya, Agus Rahman dengan sepenuh hati.

“Cara ku cinta dia adalah dengan mencintai Sang Maha Cinta. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ridho atas rasa yang ada. Laa Hawla Wala Quwata Illah Billah,” ujar Dewi.

Menurut Dewi Sandra, ia dan suami sangat berbeda. “Aku dan dia sangat amat berbeda, namun kadang ku berfikir kok bisa saling cinta? (ngomong-ngomong doi cinta kan ama aku? Jangan- jangan kegeeran lagi). Cintaaaa…oh cintaaaaa,” tandasnya.

Menurut Dewi Sandra, semua wanita yang dilahirkan memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Tentu saja, kecantikan yang sudah diberikan tuhan harus dirawat sebaik mungkin. Seperti apa konsep cantik ala Dewi Sandra?

Begitu juga setelah berhijab, bukan hal mudah terus konsisten atau istiqomah. Ia mengaku bahwa banyak bertanya kepada orang lain yang memiliki pengalaman lebih baik dan mendengarkan kajian agama.

Dewi Sandra memang sering melontarkan kata-kata romantis untuk pria yang menikahinya pada 2011 silam tersebut. Tak heran banyak orang yang akhirnya menanggapi pernyataannya tersebut di kolom komentar.

“Mba Dewi malam-malam romantis amat,” ujar akun chikifawzi. “Ada apa ini? Valentine’s day dah lewaaat! hahahaha @dewisandra no u know i love u both,” sambung akun shantyparedes. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.