Pemenang Photo Both Challenge Nikmati Voucer Semalam di Horison

TIMIKA,TimeX

Christian Somba pemenang program photo both challenge nikmati voucer gratis semalam di Horison yang diserahkan oleh Managemen Hotel Horison Ultima Timika.

foto: Santi/TimeX
MENYERAHKAN – Public Relation Hotel Horison Ultima Timika menyerahkan hadiah voucher nginap kepada pemenang like terbanyak photo both challenge.

Cara kreatif yang diterapkan manajemen Hotel Horison semata-mata ingin menggenjot okupansi dalam meningkatkan brand hotel tersebut.

Program bertajuk ‘Photo Both Challenge’ memberikan kesempatan bagi masyarakat umum yang foto di Up Side Down. Photo Both Challenge dibuka sejak 3-10 Maret 2019 lalu.

Christian Somba menjadi orang bernasib mujur setelah meng-upload foto bersama istrinya pada 6 Maret 2019 dengan hastag #hoteltimika, #hotelhorisonultimatimika, #horisonultimatimikachallenge dan dalam waktu seminggu sudah mendapatkan like terbanyak mencapai 225.

“Saya tau ada challenge ini dari facebook dan iseng meng-uploadnya. Foto yang saya upload juga foto saat tahun baru kemarin dan tidak sangka juga bisa menang,” tutur Christian kepada wartawan di hotel, Kamis (21/3).

Christian merasa sangat beruntung sekali bisa peroleh paket gratis ini. Ia mengisahkan sesudah meng-upload langsung mencari teman baru di instagram. Rupanya ketika difollow orang yang difollow memfollow balik maka ditimeline instagramnya muncul foto-foto yang di-upload dan di like.

“Dari mencari teman baru itulah bisa mendapat jumlah like 225 sehingga oleh pihak Horison tetapkan menjadi pemenang challenge kali ini,” katanya.

“Ini baru pertama kali ikut dan tentu senang bisa menang. Karena kalau mau nginap sendiri dengan uang sendiri dari mana uangnya Rp700 ribu. Sedangkan kita kerja susah.” Katanya.

Ia berharap semoga Hotel Horison Ultima Timika bisa semakin maju, lebih berjaya terus eksis dan menjadi terbaik untuk pelanggan setia.

Sementara Keyzhia Pricilia Public Relation Hotel Horison Ultima Timika mengatakan  kegiatan ini dibuat supaya bisa lebih memperkenalkan hotel ini ke kalangan masyarakat luas. Adanya media sosial seperti ini ia menilai sangat tepat digunakan sebagai salah satu cara promosi lewat dunia maya agar semua orang bisa tahu.

“Kedepannya nanti kami akan membuat chalenge yang lebih menantang dan ditingkatkan lagi. Kita buat promo ini supaya program kami tidak monoton hanya food and beverange saja, serta juga ingin meningkatkan okupansi hotel,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.