Diana Shopping Center Serahkan Bantuan Sentani-Doyo

TIMIKA,TimeX

Setelah sukses menggelar malam panggung donasi untuk para korban banjir bandang Sentani-Doyo Kabupaten Jayapura selama dua malam di lantai dua Diana sejak Sabtu-Minggu (23-24/3) berhasil mengumpulkan Rp11.278.100. Besaran sumbangan ini sudah diserahkan oleh Lina Direktris Unit Usaha Diana Shopping Center yang diterima oleh Yonas Lewerissa Ketua PMI Timika, Senin (25/3).


Foto: Santi/TimeX
SERAHKAN – Lina Direktris Unit Usaha Diana Shopping Center serahkan bantuan dana Sentani ke Yonas Lewerissa Ketua PMI Mimika, Senin (25/3).

Lina mengatakan pihaknya bersama sahabat Diana pada kegiatan amal selama dua hari berhasil mengumpulkan dana sebesar itu meskipun hanya sedikit diharapkan dapat membantu meringankan beban dan duka para korban bencana banjir bandang di Sentani-Doyo.

“Ini merupakan kegiatan amal kami Diana bersama sahabat Diana yang ingin membantu masyarakat yang terkena bencana. Tidak hanya bantuan dana saja tapi ada juga pakaian bayi yang masih baru satu koli kami serahkan,” tutur Lina.

Lina juga berterima kasih kepada PMI yang telah bersedia membantu menyalurkan bantuan tersebut bagi masyarakat Jayapura khususnya Sentani-Doyo yang tengah tertimpa musibah bencana alam itu.

Bantuan yang diserahkan Diana Shopping Center merupakan hasil penggalangan dana melalui ‘Malam Panggung Donasi Sentani-Doyo’. Pada acara itu menghadirkan anak muda dari asosiasi Hip Hop Timika, Lascar Manguni Timika, Dancer Timika dan lainnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mimika yang telah memberikan sumbangan pada kegiatan penggalangan dana yang kami laksanakan. Dan juga berterima kasih kepada anak-anak muda yang dengan hati tanpa diberikanan biaya apapun ingin menghibur pengunjung pada acara yang kami selenggarakan,” tutur Lina.

Yonas Lewarisa memastikan bantuan ini akan segera dikirim ke Jayapura di posko induknya. Posko PMI di Timika ini resmi karena pembukaan posko ini langsung diinstruksi dari PMI Pusat  bahwa PMI di daerah bisa membantu masyarakat di Jayapura.

“Sudah banyak bantuan yang masuk di kami dan sebelum kami salurkan akan kami publish bantuan-bantuan yang ada ini berasal dari mana saja. Jumlah dana dan barangnya semuanya harus jelas, karena merupakan pertanggungjawaban dan juga semua itu merupakan bantuan warga Mimika,” ungkapnya. (san)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.