478 ASN Mimika Terima SK Kenaikan Pangkat, Delapan ASN Terima SK Pensiun

TIMIKA,TimeX

Sebanyak 478 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika menerima SK kenaikan pangkat dan golongan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Selain itu, ada delapan ASN menerima SK pensiun.

FOTO: Indri/TimeX
SERAHKAN SK –  Yohanis Bassang Wakil Bupati Mimika saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada perwakilan ASN, Senin (1/4).

Penyerahan SK secara simbolis oleh Yohanis Bassang, Wakil Bupati Mimika kepada masing-masing perwakilan dilakukan usai apel pagi di Lapangan Upacara Kantor Pusat Pemerintahan SP3, Senin (1/4).

Sebelum penyerahan Bassang membacakan SK kenaikan pangkat. Dalam SK itu menyebutkan 36 ASN menerima SK naik golongan yakni 11 di antaranya naik golongan 4D,  25 orang naik 4A dan 306 naik golongan III, 67 orang naik golongan 3D, 82 orang naik golongan 3C, 99 orang naik golongan 3B serta 58 orang naik golongan 4A.

Lainnya 125 orang naik golongan 2, 51 orang naik pangkat 2D dan 51 orang naik pangkat 2C, 29 orang naik golongan 2C dan satu orang naik golongan 2A.

Sedangkan tenaga fungsional guru TK ada tiga orang, guru muda dari tingkat I ke ID.

Bersamaan dengan itu membacakan pula delapan nama ASN memasuki masa pensiun.

Bassang juga memuji kinerja BKDD yang luar biasa.

“Sangat luar biasa kinerja dari kepegawaian yang sudah melakukan penjemputan bola sehingga banyak ASN kami hari ini bisa menerima SK kenaikan pangkat dan golongan. Itu satu bentuk apresiasi kami,” katanya.

Ia juga minta agar kepegawaian tidak hanya berhenti sampai di sini saja tetapi kedepan aksi jemput bola ini terus berlanjut agar bisa menjadi satu motivasi kepada para ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Kepegawaian ini bisa melihat, kalau ada ASN kami yang memang sudah waktunya untuk naik pangkat, kalian bisa langsung datangi. Atau lewat telepon agar mereka bisa senang juga,” katanya. (a30)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.