Horison, Garuda dan Sriwijaya Air Sukses Selenggarakan ‘Tallent Night’

TIMIKA,TimeX                   

Manajemen Hotel Horison Ultima Timika dengan menggandeng Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air sukses selenggarakan kompetisi bernyanyi mini dengan tajuk ‘tallent night’ pada Sabtu 6 April lalu.

Acara ini berlangsung di Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika dengan 12 peserta dari rencana awal hanya sepuluh orang. Suasana talent night berlangsung meriah.

Foto: Ist/TimeX
FOTO BERSAMA – Roy Gabriel, GM Hotel Horison Ultima Timika foto bersama DM Garuda Indonesia, GM Sriwijaya Air dan pemenang talent night.

Keyzhia Pricilia Public Relation Hotel Horison Ultima Timika dalam rilisnya yang diterima Timika eXpress, Selasa (9/4) menuliskan Garuda Indonesia Group maupun Hotel Horison Ultima Timika sepakat dalam kompetisi ini kepada peserta tidak memungut biaya apapun untuk registrasi. Meskipun demikian hadiah yang dibagikan sangat beragam dan menarik.

Peserta yang datang rata-rata turut membawa pendukungnya masing-masing membuat acara semakin meriah.

Setiap penampilan peserta dinilai oleh tiga dewan juri. Dari 12 peserta sesuai hasil penilain dewan juri memutuskan tiga orang pemenang. Mereka adalah Feby, Bobby Rumintcap dan Ririn Irianti Saputri. Feby dinobatkan sebagai jawara dengan membawakan lagu I Will Always Love You dari penyanyi Whitney Houston. Juara dua oleh Bobby Rumintcap yang membawakan lagu Jikalau Kau Cinta milik Judika dan posisi ketiga diraih Ririn Irianti Saputri, yang membawakan lagu All I Want dari Kodaline.

Atas kemenangan ini ketiganya berhak membawa pulang merchandise dari Garuda Indonesia berupa miniatur original pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air serta voucher menginap gratis di Hotel Horison Ultima Timika.

Roy Gabriel General Manager Hotel Horison Ultima Timika,  Rudol Hutabarat Branch Manager Garuda Indonesia Branch Timika serta Timotius Yudha Branch Manager Sriwijaya Airlines Timika turut hadir memberikan hadiah kepada para pemenang.

Selain pemenang membawa pulang hadiah, panitia juga menyediakan hadiah bagi seluruh peserta maupun penonton, yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC dalam games yang diselipkan dalam acara  tersebut.

Keyzhia menambahkan acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan lebih dari itu ingin mempererat tali silaturahmi dengan customer Garuda Indonesia Group dan juga Hotel Horison Ultima Timika.

Pada kesempatan ini ujarnya Garuda Indonesia Group maupun Hotel Horison Ultima Timika turut mempromosikan produk-produk yang dimiliki.

Ia berharap kerjasama yang dijalin ini terus berlangsung dan menghasilkan event maupun bentuk kerjasama lain lebih besar dan lebih berdampak lagi tidak hanya bagi pelanggan tetapi masyarakat umum Kota Timika.

Melihat antusiasme dari penonton dan peserta yang tinggi, membuat Garuda Indonesia Group dan Hotel Horison Ultima Timika selaku penyenggara acara sangat tertantang untuk membuat event yang sama dengan skala lebih besar dengan hadiah lebih menarik. (san)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.