Martinus Walilo, Caleg Demokrat Berjanji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mimika

TIMIKA, TimeX

Martinus Walilo, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Mimika nomor urut 11 dari Partai Demokrat berjanji memperjuangkan aspirasi rakyat jika terpilih pada Pemilu 2019 ini.

Foto: Dok/TimeX
Martinus Walilo

Ia juga berjanji memberikan dukungan penuh  kepada aparat keamanan dalam mewujudkan Kabupaten Mimika yang aman, damai dan sejahtera.

“Suara rakyat merupakan amanah, sehingga jika terpilih saya akan perjuangkan aspirasi rakyat dan mendukung tindakan aparat keamanan untuk mewujudkan Mimika yang aman dan damai,” kata Martinus.

Dia meminta dukungan dan restu dari masyarakat Dapil 2 yakni, Kelurahan Dingo Narama, Kebun Sirih, Otomona, Pasar Sentral, Perintis, Sempan, Timika Indah dan Kelurahan Wanagon serta Kampung Nayaro.

“Saya mohon doa restu warga di dapil saya dan mencoblos nomor 11 pada surat suara nomor 14 untuk Partai Demokt ” ujarnya.

Martinus berharap seluruh warga Mimikia menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar mengenali surat suara pada pemilu nanti. “Nanti pemilih akan mendapatkan lima surat suara untuk surat suara presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” pungkasnya. (epy)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.