Prajurit Brigif Bersama Masyarakat Ayuka dan Tipuka Bersih Jalan Sepanjang 5 KM

TIMIKA,TimeX

Personil Brigif – 20/IJK/3 Kostrad bersama masyarakat membersihkan jalan menuju Kampung Ayuka dan Tipuka sepanjang 5 kilometer, Sabtu (13/4).

Melalui release yang diterima Timika eXpress Sabtu (13/4) dari Serda Zeva personil Brigif-20/IJK/3 Kostrad menuliskan kegiatan ini sudah menjadi jadwal rutin setiap minggu.

“Kami gelar kegiatan karya bakti ini  untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena TNI dari rakyat untuk rakyat dan milik rakyat,” tulisnya.

Ia berharap dengan sering dilaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat memupuk kecintaan dari masyarakat kepada TNI khususnya Brigif – 20/IJK/3 Kostrad.

Stefanus, Kepala Kampung Ayuka sangat mendukung kegiatan yang digagas Brigif – 20/IJK/3 Kostrad.

“Kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan, karena kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak TNI ini. selain menjaga keamanan, mereka juga sering melakukan giat kerja bakti bantu masyarakat,” tulis Serda Zeva.

Serda Zeva tuliskan juga bahwa Roni Kepala Kampung Tipuka menyampaikan terimakasih kepada aparat TNI yang telah menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Roni  tulis Serda Zeva berharap semoga TNI dan rakyat semakin kompak dalam menjaga keamanan dan bersama-bersama menjalankan hal-hal positif yang bermanfaat untuk masyarakat.  (tan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.