TNI-Polri Kawal Pendistribusian 40 Kotak Suara ke Kokonao

TIMIKA,TimeX

TNI-Polri dalam hal ini anggota Koramil 1710-01/Kokonao bersama Polsek Kokonao mengawal 40 kotak suara untuk 8 TPS, menuju Kokonao Distrik Mimika Barat pada Minggu (14/4).

Foto: Tanto/TimeX
KAWAL – Anggota Koramil Kokonao dan anggota Polres Mimika tengah mempersiapkan diri mengawal logistik menuju Kokonao, Minggu (14/4).

Ipda Sera, Kapolsek Kokonao Distrik Mimika Barat saat ditemui Timika eXpress di Graha Eme Neme Yauware, Minggu (14/4) sore mengatakan bahwa pendistribusian logistik menuju Kokonao akan menggunakan jalur sungai pada pukul 20.00 WIT.

“Jadi nanti kita bergerak dari Gedung Eme Neme Yauware menuju Pelabuhan Polairud dengan dikawal langsung anggota dari Polres Mimika delapan anggota dan anggota Koramil Kokonao enama anggota,” katanya.

Diharapkan juga bahwa selama perjalanan menuju Kokonao berjalan aman.

“Kita akan berangkat sesuai dengan tabel air. Jadi perkiraan kita perjalanan akan memakan waktu dua jam,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Kapten Inf Rustam Pauwah, Danramil 1710-01/Kokonau.

“Kita sendiri akan kawal langsung dan sangat berharap selama perjalanan berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Minggu (14/4) pagi sekira pukul 06.43 WIT sebanyak 320 Kotak Suara Distrik Tembagapura sudah didistribusi dengan jalur darat dari LIP Kuala Kencana 32 dengan pengawalan dari anggota Koramil Tembagapura dan anggota Polsek Tembagapura, anggota PPD dan PPS dan Ketua Panwas Distrik. Sedangkan untuk sisa 30 Kotak Suara Kampung Aroanop akan didistribusikan Senin (15/4) pukul 05.00 WIT dengan jalur udara. (tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.