Peringati Hari Kartini, Diana Gelar Zumba Berkostum Kebaya

TIMIKA,TimeX

Memperingati Hari Kartini, Diana Shopping Center menggelar senam zumba party, Minggu (21/4). Uniknya senam berlangsung di lantai 2 ini diikuti ratusan peserta kaum perempuan mengenakan beragam kostum kabaya.

Foto: Santi/TimeX
PENGHARGAAN – Lina Direktris Unit Usaha Diana Shopping Center foto bersama peraih penghargaan The Best Kartini, Minggu (21/4).

Selain zumba ratusan peserta ini berkesempatan memenangkan doorprize dengan beragam hadiah dan pemberian penghargaan kepada the best Kartini 2019.

Lina, Direktris Unit Usaha Diana Shopping Center dalam sambutan mengatakan sebagai perempuan-perempuan Timika berkumpul di sini untuk menunjukkan bahwa apa yang telah diperjuangkan oleh Kartini itu masih bisa dan terus dilanjutkan. salah satunya dengan kegiatan zumba ini untuk tetap sehat dan semangat.

“Dalam Kartini Daya ini kita adakan zumba bersama, karena kita melihat bahwa Kartini ini sudah memperjuangkan emansipasi wanita, di mana sebelumnya kita di dapur tetapi sekarang kita bisa bersebelahan. Jadi kita bisa bersama-sama menggapai mimpi kita tanpa ada halangan,” tutur Lina.

Foto: Santi/TimeX
ZUMBA – Ibu-ibu mengikuti senam zumba berkostum kebaya di Diana Shopping Center, Minggu (21/4).

Untuk perempuan semua di Indonesia ujar Lina, harus berterima kasih kepada Kartini dengan cara semua perempuan harus tetap bersemangat mewujudkan semua mimpi-mimpi tetapi harus terus berusaha.

“Harapan kami zumba tidak hanya memperkenalkan gerakan baru yang lebih fun. Tetapi agar event ini dibuat lebih menarik lagi untuk lebih mengeksplor kostum pakaian daerah. Semoga kedepannya event ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.