Penuhi Kebutuhan Puasa, Diana Sediakan Kurma

TIMIKA,TimeX

Untuk memenuhi kebutuhan puasa umat muslim selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Diana Shopping Center sediakan kurma dan beragam buah-buahan segar lainnya.

Foto: Santi/TimeX
PAJANG – Buah Kurma dan apel yang dipajang di rak penjualan  Diana Shopping Center, Jumat (3/5).

“Kalau di bulan-bulan biasa jarang ditemukan buah kurma melimpah di supermarket atau di pasar. Berbeda saat Ramadhan buah kurma seakan menjadi buah yang wajib untuk dijual. Mulai dari bentuknya, jenisnya hingga harganya beragam di pasaran seperti di Diana Shopping Center,” papar Mery manager Diana Supermarket Diana Shopping Center saat ditemui Timika eXpress di Diana, Jumat (3/5).

Mery memang sengaja menyediakan kurma lebih awal, karena biasanya sudah banyak dicari sebelum puasa. Apalagi kurma ini bagus untuk mengembalikan energi setelah seharian berpuasa.

Mery mengatakan kurma merupakan sumber beragam vitamin dan mineral serta sumber energi, gula dan serat yang baik untuk tubuh. Selain itu kurma merupakan salah satu makanan manis dan multiguna yang dapat meregulasi proses pencernaan. Kurma dapat meningkatkan energi dalam waktu 30 menit bagi yang mengkonsumsinya.

Kurma yang dijual katanya dalam bentuk kemasan dan bisa juga dibeli eceran maupun karton.

Ia memastikan persediaannya cukup memenuhi kebutuhan selama Ramadhan karena memang banyak yang akan mencari baik untuk acara ataupun kebutuhan sendiri di rumah.

“Stok kurma pastinya aman selama puasa ini dan sampai Lebaran nanti. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” tutur Mery.

Selain kurma, Diana siapkan sirup, buah-buahan dan bahan-bahan kue masih segar. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.