Horison Bagi-bagi Takjil

TIMIKA,TimeX

Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim, keluarga besar Hotel Horison Ultima Timika menjalankan sebuah misi membagi-bagi takjil gratis kepada pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil saat melintasi Jalan Budi Utomo di Bundaran Timika Indah, Kamis (16/5).

Foto: Santi/TimeX
BAGI TAKJIL – Karyawan/wati Horison membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Budi Utomo pada Kamis (16/5).

200 paket takjil berbuka puasa yang disiapkan managemen Hotel Horison Ultima Timika di antaranya 100 kotak kue, 50 bungkus kolak dan 50 bungkus es buah.

Roy Gabriel, General Manager kepada wartawan di Hotel Horison mengatakan aksi ini merupakan acara rutin tahunan dilaksanakan setiap ramadhan.

Pihaknya ingin membagi sebagian rejeki yang didapatkan kepada masyarakat. Salah satu bentuk berbagi kasih ini dituangkan dalam kegiatan pembagian takjil.

“Tujuannya agar masyarakat yang muslim yang masih di perjalanan belum sampai di rumah bisa berbuka dengan takjil yang kami berikan,” tutur Roy.

Roy berharap melalui kegiatan tersebut masyarakat lebih mengenal Horison Grup Hotels. Karena memang, Hotel Horison telah masuk dalam Metropolitan Golden Management (MGM).

Selain pembagian takjil kata Roy, managemen Hotel Horison akan menggelar berbuka puasa bersama 55 anak yatim dari Panti Asuhan Babuljanah. Acaranya bertepatan dengan hari ulang tahun Horison grup.

“Jadi masing-masing unit diminta untuk membuat acara,” ungkapnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.