Horison Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim dan Fakir Miskin

TIMIKA,TimeX

Bertepatan dengan momen bahagia Hari Ulang Tahun (HUT) Metropolitan Golden Management (MGM) ke-16, keluarga besar Hotel Horison Ultima Timika berbuka puasa bersama sekaligus berbagi kasih dengan menyantuni 50 anak yatim dan 10 anak fakir miskin dari Pondok Babuljannah pada Rabu (22/5).

Foto: Santi/TimeX
MENYERAHKAN – Roy Gabriel GM Hotel Horison Ultima Timika menyerahkan santunan secara simbolis kepada pengelola Pondok Babuljannah, Rabu (22/5).

Roy Gabriel General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Timika didampingi Elsa Pricilia Tan Direktris menyerahkan secara simbolis santunan itu kepada pengelola Pondok Babuljannah.

Roy Gabriel kepada wartawan disela-sela kegiatan mengatakan managamen mendatangkan anak yatim dan anak fakir miskin karena memang ini sudah merupakan acara rutin tahunan Hotel Horison.

Selain itu lanjutnya untuk memperingati HUT MGM ke 16 yang jatuh tepat 22 Mei 2019. MGM merupakan induk dari Hotel Horison.

“Ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kami terhadap MGM sebagai induknya Hotel Horison, yang sudah memasuki usia ke 16 tahun. Harapannya kedepan kami dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada tamu,” harap Roy.

Roy mengungkapkan acara buka puasa bersama ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara seluruh karyawan/wati hotel dengan lingkungan. Mudah-mudahan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat terus diselenggarakan penuh keiklasan sehingga memberikan manfaat bagi saudara-saudari memang membutuhkan.

“Kami berharap semoga di bulan ramadhan ini dengan kita mengundang anak yatim menjadi berkah buat kita semua, baik Hotel Horison, anak yatim dan semua orang di bulan yang indah ini,” pungkasnya. (san)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.