Polisi Siap Lumpuhkan Bandar Besar Narkoba

Ilustrasi

TIMIKA,TimeX

AKBP Agung Marlianto Kapolres Mimika menegaskan aparat Kepolisian Resor Mimika siap menindak tegas dengan melumpuhkan bandar besar narkoba jenis shabu-shabu seberat sepuluh gram ke atas yang hendak beredar di Kota Timika.

Pernyataan keras ini Agung sampaikan mengingat sejauh ini di wilayah hukum Polres Mimika meskipun sudah begitu banyak pelaku ditangkap oleh aparat malah peredaran makin masif.

“Kita lumpuhkan atau bahkan mungkin kita sukabumikan. Saya akan bangga dengan Kasat Narkoba ketika suatu saat nanti atau besok atau malam nanti ada laporan ternyata ada bandar besar terungkap dan ditembak mati,” ujar Agung saat ditemui wartawan di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika, Senin (1/7).

Menembak mati bos besar narkoba katanya hal ini bertujuan supaya tidak merusaki atau mencemari masa depan generasi muda Mimika dan Papua umumnya juga memberikan efek jera bagi pengedar lain.

“Jadi kita bisa press release di kamar mayat. Ini saya tantang kalau dalam waktu dua minggu tidak ada bandar besar yang ditembak mati, berarti tidak ada yang harus ‘disukabumikan’,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Polres Mimika ini memandang narkoba musuh bersama perlu yang harus dibasmi dan pelakunya mendapat tindakan hukum yang tegas.

“Saya berikan sayembara kepada masyarakat yang memberikan informasi yang benar dan terpercaya. Kemudian kita lakukan pengembangan dan itu bisa diungkap kita berikan hadiah sebesar lima juta setiap informasi. Jadi bisa hubungi ke nomor HP saya,” ungkapnya. (tan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.