DJ di D’Queen Positif Konsumsi Narkoba

Foto: Tanto/TimeX
MINTA KETERANGAN – Petugas BNNK Mimika memintai keterangan kepada salah satu wanita berprofesi sebagai DJ di THM D’Qeen yang positif memakai narkoba seusai tes urine, Sabtu (20/7) malam.

TIMIKA,TimeX

Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mimika bersama Polres Mimika dalam razia membekuk seorang wanita berprofesi sebagai DJ sebut saja Bunga di Tempat Hiburan Malam (THM) D’Queen di Jalan Budi Utomo Ujung positif konsumsi narkoba.

Terungkap positif memakai narkoba setelah menjalani tes urine oleh BNNK Mimika. Atas hasil positif ini pihak BNNK Mimika bersama Satresnarkoba Polres Mimika melakukan penggeledahan kamarnya namun tidak ditemukan barang bukti. Seusai penggeledahan saat itu juga DJ langsung digiring ke BNNK Mimika untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kegiatan yang kita lakukan ini dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI),” kata AKP Andyka Aer Kabag Ops Polres Mimika kepada wartawan seusai razia pada Sabtu (20/7) malam.

Seorang DJ saat ini katanya sedang dalam pemeriksaan pihak BNNK Mimika.

“Untuk identitasnya kita belum ketahui karena sudah ditangani BNNK Mimika,” katanya.

Dilakukan razia pemeriksaan tes urine di THM-THM, menurutnya karena diindikasi narkoba beredar di THM-THM.

“Nanti secara berkala kita lakukan razia di semua THM, tapi malam ini (Sabtu-red) itu hanya di dua THM dulu, yaitu THM D’Queen dan Kanguru di Jalan Cenderawasih. Untuk THM Kanguru saat tes urine semuanya negatif,” jelasnya.

Selain tes urine di tempat, katanya dalam kegiatan tersebut juga diadakan pemeriksaan KTP terhadap pekerja THM namun tidak ditemukan adanya pelanggaran di bawah umur.

Perlu diketahui dalam razia oleh tim gabungan BNNK Mimika dan Polres Mimika diback up dari Brimob BKO Polda Kalimantan Tengah. Operasi razia dimulai pukul 23.00 hingga 00.20 WIT dipimpin langsung AKP Andyka Aer Kabag Ops Polres Mimika dengan sejumlah perwira menengah Polres Mimika. (tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.